Jumat, 15 Desember 2017

Remechain Perdagangan ergonomis Limbah Logam yang Tepat dan Aman


Revolusi industri pada abad 18 membawa kedupan manusia semakin sejahtera, hingga perkembangan teknologi yang semakin cepat dari tahun ketahun. Perjalanan teknologi yang semakin cepat membuat perkembangan yang sangat signifikan, sehingga mau tidak mau kita harus terus mengupdate dan memperbaharui teknologi. Karena adanya pembaharuan teknologi yang semakin cepat maka teknologi yang sifatnya tradisionalpun akan banyak ditinggalkan, sehingga teknologi lama akan menjadi sebuah limbah yang tidak berguna.

dari limbah yang tidak berguna pasti terdapat logam-logam yang dapat dimanfaatkan untuk daur ulang, limbah tersebut meliputi : mobil bekas, mesin bekas, Kapal bekas dan logam-logam bekas lainnya.  Walapun secara kasat mata pabrik-pabrik pembuat logam pasti menentukan standarisasi tersendiri untuk memproduksi logam yang akan dimanfaatkan, untuk perlu adanya teknologi untuk memantau adanya perdagangan limbah logam yang tepat dan aman.

Remechain merupakan ekosistem Supplier perdagangan Global, dimana tersedia untuk semua peserta pasar logam bekas. Remechain menggunakan platform yang dibangun berdasarkan kondisi transaksi yang transparan, cepat hingga menyediakan informasi dan pelaporan secara terpadu.

Remechain juga dapat meminimalisir biaya yang tidak diperlukan untuk semua tahap pekerjaan pada perdagangan logam bekas yang cepat, efisien dan aman tanpa perantara. Remechai secara otomatis akan mengurangi jumlah perantara sehingga mempercepat transaksi dan memperluas pasar perdagangan logam bekas terlebih remechain juga dapat membantu mengurangi dampak berbahaya industri pertambangan terhadap ekologi planet ini.

Permasalahan di Lapangan
  • Kesulitan mencari informasi pasar yang komplek
  • Kurangnya informasi tentang para pelaku pasar
  • Kesulitan memperkirakan ketersediaan pasar
  • Pengiriman barang tidak efisien
  • Sulitnya akes untuk peserta baru untuk bergabung
Solusi dari Remechain
  • Informasi pasar terbuka lebar
  • Informasi para pelaku pasar bersifat terbuka
  • Informasi ketersediaan pasar dalam skala internasional
  • Informasi terbuka tentang pembeli dan pemasok
  • Solusi pasar global untuk perserta baru

REMECHAIN MERUPAKAN SUATU EKOSISTEM PASAR LOGAM BEKAS TERDESENTRALISASI PERTAMA DI BIDANG LOGAM, YANG MEMILIKI TUJUAN UNTUK MEMECAHKAN MASALAH UTAMA PASAR LOGAM BEKAS.

Proyek Remechain

Remechain merupakan solusi penciptaan perdagangan terdesentralisasi pecahan logam bekas dengan membuka pasar perdagangan pertama menuju bursa saham yang lebih besar. Dimana pasar remechain akan menjadi tempat berkumpulnya penawaran dan permintaan pasar untuk semua bahan baku logam bekas yang digunakan untuk daur ulang. Misalnya, kita berbicara tentang plastik, kaca, potongan logam yang tidak mengandung besi dan bahan mentah bumi.

Token Remechain (iRMC)
  • iRMC token merupakan token dividen, jumlahnya terbatas dengan distribusi pembelian Pre-ICO dan ICO. iRMC token berjalan pada platform blockchain Ethereum dengan standar token ERC-20. Tujuan utama token ini untuk memberi penghargaan kepada investor setelah ICO.
Manfaat sesudah dimulainya penjualan komersial di pasar Remechain :
Pasar akan membagikan 50% laba bersih untuk pembelian kembali iRMC dari investor. Pembelian sistem “Smart contract” sebanding dengan harga pasar, lihat White Paper ICO
  • kRMC token merupakan mata uang digital yang dikeluarkan oleh Remechain yang mempertahankan tingkat suku bunga tetap kRMC ke mata uang fiat dimana transaksi dilakukan. Emisi dan dukungan tingkat bunga kRMC, dimana k adalah mata uang fiat yang dilakukan oleh pasar dengan menyetorkan jumlah transaksi ke rekening operator Remechain.
Catatan : token kRMC tidak berdampak pada jumlah iRMC yang dikeluarkan, fungsinya adalah perawatan teknis dari perhitungan dan penghapusan risiko volatilitas tingkat pengaruh mata uang nasional terhadap harga transaksi

Persyaratan Penjualan Token

Jumlah total iRMC token    : 9 020 000
Jumlah token bounty           : 200.000
Jumlah token tim                 : 2 100 000
Bonus Pre-ICO token          : 120 000

Penjualan token Remechain


















Mulai buyback token iRMC                    : Q1 2018
Perkiraan harga iRMC tahun 2018          : 0,018281 ETH
Perkiraan harga iRMC pada tahun 2020  : 0,068343 ETH
Perkiraan harga iRMC tahun 2022          : 0,109312 ETH

ROAD MAP REMECHAIN

VIDEOS



 join now

Informasi lengkap                : https://remechain.io/
Whitepapar Remechain        : https://remechain.io/Whitepaper_eng.pdf
Deskripsi Proyek                  : https://remechain.io/Onepager_eng_pdf.pdf
Advantages untuk Investor  : https://remechain.io/Teaser_eng.pdf 

Penulis Bitcointalk Profile   : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Posting Komentar