Kamis, 14 Desember 2017

Spa Foundation ; Industi Kecantikan Berbasis Teknologi Blockchain Pertama



Ingin tampil cantik merupakan bawaan sejak lahir seorang wanita, sehingga wanita perlu adanya perawatan kecantikan dan kosmetik. Namun dalam perkembangan industri konsmetik yang sangat beragam hingga jauh dari jangkauan maka Spa Foundation memiliki gagasan baru yang membantu wanita untuk akses perawatan kecantikan tanpa batas.





INDUSTRI SPA PERTAMA DUNIA

YANG MENERAPKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN

Spacoin by SpaFoundation
SPACOIN merupakan gagasan cerdas dalam dunia kecantikan, karena dengan memanfaatkan teknologi berbasis blockchain SPA Foundation yang merupakan organisasi pertama dan satu-satunya yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk saat ini.

SPA Foundation merupakan organisasi resmi yang bergerak dalam industri kecantikan, dalam pengembangannya SPA Foundation sebagai industri kecantikan merupakan organisasi pionir yang terkemuka dengan tanpa adanya campur tangan operasi kosmetik yang berada di  Vietnam, Laos, Kamboja dan dalam perjalanan ingin menaklukkan seluruh pasar Asia Tenggara dan Asia (Myanmar, Thailand). 

SPA Foundation bergerak dan berkembang keseluruh pasar diseluruh dunia dalam waktu dekat dan beberapa prestasi yang diraihnya yaitu :

• Menjadi rantai SPA terbesar di Vietnam, Laos, Kamboja dengan 30 cabang yang ada.
• Beroperasi dengan lebih dari 300 teknisi kecantikan profesional.
• Memiliki lebih dari 8 jenis teknologi kecantikan paling mutakhir.
• Lebih dari 3.000.000 klien telah dilayani dan puas dengan layanan yang mereka pilih.

Majunya industri kecantikan dari berbagai negara seperti jepang,korea dan negara eropa yang masih tradisional, membuat LY CHANTHY (Diretur Spa Foundation International) dan NGUYEN HOA BINH (CEO and Founder Spa Foundation Vietnam) memiliki ide gagasan tentang SpaCoin. Dimana memanfaatkan teknologi blockchain yang berjalan pada patform Ethereum dengan smart contract.

Sehingga platform ini dapat dijadikan oleh komunitas kecantikan sebagai solusi meningkatkan kualitas perawatan kecantikan di seluruh dunia. Teknologi blockchains memungkinkan Spa untuk mengubah dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Platform ini tidak hanya sebagai industri perawatan kecantikan namun sekaligus menciptakan informasi pasar melalui sistem penghargaan yang dikenal sebagai digital aset / cryptocurency yang memotivasi dan menginspirasikan masyarakat untuk bergabung dalam jaringan SpaCoin.

SpaCoin optimis terhadap pembangunan industri kecantikan di masa depan dimana kekuatan masyarakat akan dikendalikan oleh pengguna. walapun, ini akan menyebabkan terganggunya industri konvensional yang sudah ketinggalan zaman namun harus menciptakan industri baru baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. 

SpaCoin merupakan satu-satunya dan industi kecantikan pertama yang menerapkan teknologi blockchain yang digunakan sebagai solusi untuk perdagangan kosmetik dan layanan perawatan kecantikan lintas batas melalui teknologi blockchain dengan smart contract.
SPACOIN GRAFIS MAPING

         

Please click to enlarge image


How can I participate?

 Join Now

FOR DETAIL INFORMATION

Posting Komentar