HACK hf : Startup yang memberikan Likuiditas Cepat kepada Investor

Share:

Cryptocirclenews – adanya teknologi yang berkembang semakin cepat meberikan pengaruh yang sangat besar bagi pada pengusaha yang berlomba-lomba membuat proyek yang bagus untuk menarik para investor. Jonathan Nelson (CEO Hack hf) memunculkan ide gagasan yang dirasa sangat membatu investor untuk mengetahui secara langsung keuntungan sahamnya dan memberikan likuiditas cepat kepada para investor dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Jonathan Nelson merupakan Anggota Komite Penasihat SEC untuk Pembentukan Modal untuk Usaha Kecil yang ber munculan, Nelson juga merupakan Anggota dewan Pusat Kebijakan Publik Wilson - Amerika Latin, bersama tim nelson mendirikan Hack hf untuk mengelola portofolio perusahaan teknologi pada tahap post-product, dan menyediakannya layanan dengan imbalan ekuitas. Ekuitas digabungkan menjadi dana dan ditawarkan kepada investor.

Hack hf adalah organisasi startups yang telah berinvestasi melalui jaringan global ekspansif Portofolio Hack hf dari lima puluh lima perusahaan startup teknologi yang memiliki menghasilkan tujuh produk sukses hanya dalam lima tahun, termasuk akuisisi oleh Facebook dan Cisco, dengan membawa pendekatan suksesnya ke blockchain, meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas bagi investor.

Hack hf meluncurkan kelompok pengusaha teknologi pertama di Silicon Valley, dan selama dekade terakhir, Komunitas telah berkembang menjadi lebih dari 300.000 orang di 128 kota dan 47 negara. Ini merupakan jaringan unik yang mana menjadi kunci untuk akses berkelanjutan H / F ke startup berkualitas tinggi untuk portofolionya.

 Permasalahan Likuiditas 
Pada kebanyakan invertor startup tradisional hanya bisa menyadari keuntungan ketika sebuah perusahaan banyak diminati oleh masyarakat atau produknya beredar ke publik. Kejadian likuiditas, akuisisi atau IPOs, keanehan yang terjadi di Silicon Valley, dan bahkan kurang begitu menarik di tempat lain. Akibatnya, investor jarang diuntungkan terlebih harus menunggu kira-kira satu dekade untuk mengetahui apakah mereka membuat keputusan investasi yang bagus atau bahkan buruk.

Namun, HACK itu elastis. karena Investor dapat membeli, menjual dan memperdagangkan token dalam dana yang mendapat nilai dari teknologi blockchain yang pembuat acara berkinerja menjadi baik, karena dapat dikontol, real time, jelas, aman dan terlebih lagi tanpa adanya manipulasi orang yang berkepentingan.

HACK menggunakan teknologi blockchain untuk melakukan investasi startup yang tersedia bagi orang-orang di sekitar dunia dan yang pada semua tingkat investasi, HACK juga menawarkan diversifikasi risiko. Sampai saat ini, hampir tidak mungkin terpapar dalam portofolio ekuitas startup yang terdiversifikasi tanpa memiliki banyak kekayaan. Yang terpenting, HACK adalah elastis (liquid) dan menawarkan investor kemampuan untuk mewujudkan keuntungan tanpa memiliki harus menunggu satu dekade.

 Bisnis startup yang menjanjikan 
Pendiri Hack hf, telah menjalankan program startup berpemilik yang menghasilkan pertumbuhan 30% dari tahun ke tahun selama lima tahun terakhir dan telah memiliki tujuh produk yang sukses dari lima puluh lima perusahaan dari seluruh dunia. Jadi, jika Anda yang ingin terlibat dalam mendukung startup teknologi dapat melakukannya tanpa harus memiliki banyak pendapatan untuk mengikuti proyek ini sebagai invertor.
Dengan biaya 1 token HACK senilai $ 1 USD dan selama penjualan token berlanjut, keuntungan yang minimum ini pemegang masuk ke dalam digital asset. Selain itu, investor bisa mendapatkan keuntungan dari pemula. Hack hf juga mudah didapatkan meskipun anda berada didaerah sekalipun karena berada di wilayah dunia yang sulit dijangkau karena peraturan, pasar, dan faktor lainnya. Karena teknologi blockchain ini desentralisasi, modal yang mungkin tertinggal di atas meja sekarang bisa digunakan untuk meningkat nilai bagi investor.

Sebagai tambahan, tim Hack hf akan memberikan kontribusi senilai $ 1 juta dari Dana H / F yang ada 1 sampai 4, sehingga investor bisa membeli HACK tanpa harus menunggu dana yang didapat aset berkinerja tinggi, cukup menjanjikan bukan?

 Pengenalan Token Hack hf 
HACK adalah token berbasis Ethereum baru yang dikeluarkan oleh dana HACK yang dapat dibeli, dijual dan diperdagangkan melalui bursa online sebagai transaksi likuid. HACK didasarkan pada protokol ERC223. ERC223 memecahkan masalah dengan standar ERC20, Serta tetap kompatibel dengan dompet ERC20

HACK adalah tradeable token digital yang dapat digunakan untuk partisipasi, representasi, bukti keanggotaan dalam H / F atau tujuan lain yang sesuai. KrowdMentor yang merupakan perusahaan investasi dan penasihat strategis yang memberdayakan investor blokir, dana, pemula dan pengusaha, mengembangkan token. KrowdMentor juga memberikan pengembangan smart kontrak, sistem manajemen kontrak yang cerdas serta melalui saran lainnya peran dalam mendukung HACK.

HACK akan mendapatkan keuntungan dari proses proyek, komunitas dan pengalaman yang sama yang menghasilkan tujuh Portofolio hacker / pendiri keluar selama lima tahun terakhir. Dengan penggunaan teknologi blockchain, HACK akan membuatnya lebih memungkinkan bagi setiap tingkatan orang dan di setiap bagian dunia untuk berinvestasi di startups. Selain itu, likuiditas HACK berarti investor akan bisa memetik hasil dari beragam portfolio startup tanpa diversifikasi harus menunggu bertahun-tahun.

Rekapitulasi Dana Hack hf
Dari penjualan dana Hack hf ikhtisar dana dari penjualan sebagai berikut:
  • Target jumlah investasi: 30 untuk setiap $ 10 juta meningkat
  • Investasi awal yang tipikal oleh HACK: $ 100k- $ 250k Benih, $ 500k- $ 2 juta Seri A. 
  • Berinvestasi dalam pencarian pemula untuk memiliki penjualan token mereka sendiri serta yang tumbuh menuju pintu keluar tradisional

Jenis perusahaan yang kita investasikan di:

Iklan Teknologi
Kecerdasan buatan / Pembelajaran mesin
Konsumen Perdagangan
Blockchain
Kesehatan Digital dan Kedokteran Perangkat keras
Teknologi Keluarga dan pendidikan
Internasional / Pasar negara berkembang
IOT, Drones, dan Perangkat keras
Ponsel dan Tablet (IOS dan Android)
Pendidikan online / video
Pembayaran dan Jasa Keuangan
SMB Produktifitas & Layanan Cloud

Dana mengembalikan nilai dengan cara berikut:
  1. H / F Fund 1 sampai 4 Buyback : Buyback menghubungkan dana H / F yang lalu dan HACK. HACK akan membeli saham yang ada, berkinerja baik H / F Funds 1 sampai 4 yang dimiliki oleh General Partner dan sebelumnya investor. Pembelian kembali ini akan terdiri dari 10% kenaikan oleh HACK. Dengan cara ini, HACK bisa dimulai investasi segera setelah penjualan token, daripada harus menunggu sampai pemula baru dilibatkan.
  2. Dana dikembalikan (Returns) : HACK akan menggunakan 100% keuntungan dari keluar untuk menginvestasikan kembali portofolio baru atau yang sudah ada perusahaan. Reinvestasi memastikan dana terus menciptakan nilai dari waktu ke waktu. H / F memiliki a mencatat 30% pertumbuhan dana untuk masing-masing 5 tahun terakhir. 2   HACK akan melibatkan layanan independen seperti eShares untuk melaporkan secara publik agregat penilaian untuk startups portofolio. Pelaporan publik akan berlangsung dua kali dalam setahun.   Misalnya, jika Anda memiliki portofolio 200+ perusahaan yang rata-rata tumbuh pendapatan dan keuntungan 30% dari tahun ke tahun, nilai token HACK / HACK harus secara teori tumbuh 30% tahun ke tahun.
  3. Investasi : Untuk setiap $ 10 juta yang terangkat dalam penjualan token, HACK akan menginvestasikan sekitar 30 yang ada atau yang baru perusahaan portofolio. Investasi dana akan berupa Benih dan Seri A.   Model bisnis layanan ekuitas H / F yang ada juga dapat digunakan untuk memperoleh ekuitas tambahan di perusahaan individu. Secara keseluruhan, kepemilikan saham pemula akan berkisar dari a minimal 1% sampai maksimal 30%.   Startups diterima ke dalam portofolio melalui proses pemeriksaan eksklusif yang memanfaatkan kebijaksanaan jaringan H / F para ahli, mitra dan rekan kerja untuk memilih perusahaan terbaik.
  4. Penjualan Token Portofolio : Investor HACK akan memiliki akses ke harga presale untuk penjualan token yang diluncurkan oleh portofolio perusahaan. Perusahaan harus menggunakan layanan H / F untuk melaksanakan peluncurannya. Layanan ini akan ditawarkan oleh H / F untuk pemula portofolio yang memiliki produk, berkembang pesat dan membutuhkan lebih dari $ 2 juta di modal untuk melanjutkan penskalaan.

 Syarat Penjualan Token Hack hf 
Presale Tahap 1 dimulai Rabu 15 November 2017 pukul 12.00 PST Kunjungi hackvc.hf.cx untuk informasi lebih lanjut atau buy.hf.cx untuk berpartisipasi
Nilai tukar Token $ 1 USD = 1 HACK
Mata uang yang diterima: ETH, BTC Jumlah transaksi minimum: pembelian 1 HACK 
(Warga AS memiliki minimal lebih tinggi karena undang-undang yang ada. Hubungi Hack hf untuk lebih jelasnya)

Presale bonus 
Token Sale Token Sale Luncurkan Setelah Cap Tahap 2 Tercapai, Nilai tukar Token 1 USD = 1 HACK   Transaksi Mata uang yang diterima: ETH, BTC Jumlah transaksi minimum: beli 1 HACK, Investasi Minimum AS: $ 50K 3 Seluruh dunia: $ 1 , Hidden Cap Diungkap saat 80% tercapai.

Token Sale Bonus
Alokasi Token :

Diskon Token 70% 
8% Operasional & Penasehat 
78% Total Penjualan Token   

18% Cadangan Perusahaan   
Pendiri Portofolio 2% 
2% Pengembangan Masyarakat 
22% Perusahaan + Misc.   
78% dari semua token akan dialokasikan untuk dijual, dengan 8% dari yang menuju operasional atas. Setiap biaya operasional tambahan akan dipinjam dari sisa 70% dan akan dibayar kembali dengan bunga 5% per tahun.  
Cadangan perusahaan akan menghitung tambahan 18% dari semua token. Perusahaan akan memberlakukan rompi 4 tahun dengan tebing 1 tahun untuk token yang dikeluarkan untuk tim. 2% akan dibagikan ke pendiri perusahaan portofolio H / F dan 2% akan digunakan untuk pengembangan masyarakat.

Informasi lebih lanjut,hubungi :



Profil Penulis Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186242