MeetnGreetMe : Revolusi Layanan Perjalanan berbasis Blockchain

Share:

Cryptocirclenews – Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat orang semakin berfikir tentang kemudahan layanan, mulai dari layanan umum hingga layanan pribadi. Layanan yang bersifat umum biasanya harus menunggu banyak antrian dan kurang nyaman. Oleh karena itu, tumbuhlah berbagai jasa layanan perorangan atau pribadi yang berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, tercepat, aman dan nyaman.

MeetnGreetMe merupakan salah satu layanan perjalanan dengan sentuhan teknologi, ini merupakan revolusi perjalanan yang dibutuhkan seseorang untuk melakukan perjalanan. Dengan adanya inovasi teknologi blockchain, pelanggan akan terus dapat memantau secara real time tentang kegiatan perjalanan yang dibutuhkan, terlebih teknologi ini terkenal kecepatan transaksi dengan biaya murah.

 Tentang MeetnGreetMe 
MeetnGreetMe merupakan sebuah platform yang bersifat global dimana dapat  menghubungkan antara wisatawan internasional dengan masyarakat lokal untuk mendapatkan layanan selamat datang untuk wisatawan. Platform ini akan bekerja sebagai penghubung antara wisatawan dengan masyarakat lokal sebagai asisten pribadi untuk berbagai kebutuhan ketika anda berpergian.

MeetnGreetMe juga sebagai revolusi layanan perjalanan yang menyesuaikan kebutuhan dan keuangan anda, dimana layanan ini dapat dijadikan sebagai bahan awal untuk melakukan suatu perjalanan yang menyesuaikan keadaan finansial, cukup menarikbukan?

Sebagai industri layanan perjalanan MeetnGreetMe bertujuan untuk merevolusi industri perjalanan juga perhotelan menjadi suatu ekosistem dengan melibatkan banyak orang, dengan teknologi yang terdesentralisasi di mana setiap anggota diberi insentif untuk berkontribusi sesuai dengan waktu, keterampilan, keahlian dan sumber daya lokal. MeetnGreetMe secara tidak langsung membantu orang-orang dari seluruh dunia bepergian dengan bebas, terlebih asecara langsung berinteraksi dengan masyarakat lokal untuk suatu layanan perjalanan yang menyesuaikan kebutuhan perjalanan dan nikmati perjalanan yang natural dimanapun mereka berada.

 Permasalahan yang dihadapi dalam layanan perjalanan 
Banyaknya layanan perjalanan yang beraneka ragam tentunya akan semakin membingungkan calon wisatawan, dimulai dari sulitnya bahasa asing, pengetahunan budaya, etika bisnis, ketidakamanan, informasi yang tidak relevan, ulasan palsu dan  membayar lebih untuk layanan yang tidak terperinci secara jelas.

Terlebih layanan perjalanan kebanyakan hanya menampilkan fokus utama layanan mereka, tidak menampilkan tentang tempat tujuan yang aman dan nyaman sebagai rekomendasi wisatawan. Jika ada layanan perjalanan yang nyaman, aman dengan tidak menyulitkan wisatawan pasti harganya terbilang sangat mahal.

 Bagaimana cara bekerja MeetnGreetMe 
MeetnGreetMe bekerja sebagai sebuah platform yang membantu wisatawan dengan masyarakat lokal, sehingga perjalanan akan lebih menyenangkan dengan asisten pribadi yang mengerti seluk beluk kota tujuan dan bagaimana cara kerjanya, lihat gambar.


Lebih dari 45 layanan dengan Pilihlah layanan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan Anda, seperti : penerbangan, penginapan / hotel, hiburan, kesehatan, kegiatan bisnis dengan waktu layanan 24jam.


 Platform dan manfaat teknologi blockchain 
Platform MeetnGreetMe dibangun untuk menyediakan infrastruktur bagi penggunanya untuk interaksi antara wisatawan dengan masyarakat local dimana keduanya saling menguntungkan.

Dengan adanya teknologi blockchain MeetnGreetMe menghubungkan dengan orang-orang dari seluruh dunia. Teknologi ini menjamin keamanan, kepercayaan, transparansi, akses mudah dengan kecepatan dan layanan kualitas tinggi. Keterlibatan masyarakat dalam proses ini akan memberikan kontribusi positif terhadap faktor kepercayaan karena setiap aplikasi akan mendapatkan perhatian yang diperlukan untuk memastikan kepercayaannya. Karena teknologi blockchain memungkinkan crowdsource proses kurasi platform yang merupakan cara yang paling masuk akal untuk mengoperasikan bisnis peer-to-peer pada tingkat global.

 Produk ICO WelcomeCoin – WEL 
WelcomeCoin merupakan produk dari layanan MeetnGreetMe yang sebenarnya. Artinya, WelcomeCoins merupakan hasil dari revolusi layanan perjalanan berupa token WEL. Dimana token ini tersedia untuk dijual dan berkorelasi langsung dengan jumlah jam layanan yang dapat diperoleh di platform. WEL merupakan salah satu alat pembayaran, namun WEL jauh lebih dari sekadar alat pembayaran, karena token WEL akan memberikan banyak kontribusi dan manfaat terhadap pemilik token dari sebuah ekosistem MeetnGreetMe.
WelcomeCoins akan berjalan pada Ethereum blockchain menerapkan spesifikasi standar Ethereum ERC20.

Pemegang WelcomeCoin secara eksklusif berhak atas hak untuk mendapatkan keuntungan sebagai berikut 
  1. Hak untuk berpartisipasi dalam pengembangan platform, memberikan suara pada pertanyaan yang terkait dengan alokasi anggaran, pengembangan bisnis, penambahan yang tidak termasuk fitur baru. Hak ini tersedia untuk 10% pengguna yang memiliki jumlah token terbesar.
  2. Hak untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara atas pertanyaan-pertanyaan seperti: memberi penghargaan kepada pengguna dengan kinerja terbaik, evaluasi inisiatif yang masuk dan mendorong generator mereka, dll.
  3. Hak untuk menggunakan platform yang secara langsung berpartisipasi di dalamnya untuk tujuan pengembangan lebih lanjut dan mendapatkan keuntungan atas usaha mereka.
  4. Hak untuk mengakses acara komunitas.
  5. Hak untuk mendapatkan diskon untuk layanan MeetnGreetMe, dan layanan mitra.
  6. Hak untuk memainkan peran terpilih (MeetnGreeter, kurator, pengembang bisnis, dll.) Dan diberi penghargaan untuk itu.



 Perjalanan Kegiatan (Roadmap) 

Awal 2014
Ide MeetnGreetMe

2014-2015
Bukti konsep: Global Entrepreneurship Summit di Maroko; SXSW, Austin, TX; ProductHunt. Liputan media oleh Business Insider, CoFounder, Go Europe dll.

Awal 2016
Pendirian di Estonia dan tempat tinggal di Bisnis High Tech Park.

Mei 2016
Peluncuran platform operasional penuh dengan pembayaran, pertumbuhan masyarakat global.

Musim gugur 2016
Pelanggan pertama MeetnGreetMe - individu dan delegasi; mendapatkan pendapatan pertama

Musim semi 2017
Pengakuan PBB dalam kategori Travel and Hospitality, hadir di 200 kota di seluruh dunia.

Agustus-September 2017
Pakar Blockchain bergabung dengan tim kami.

Desember 2017
ICO: untuk mengubah MeetnGreetMe menjadi solusi yang mengubah cara orang mendekati proses mengatur aktivitas perjalanan mereka, MeetnGreetMe akan meluncurkan pra-ICO di bulan Desember.

Q1-Q2 2018
Pengembangan masyarakat: strategi kurasi terdesentralisasi; pengembang iOS; Sistem pembayaran P2P; maju CRM; masyarakat dilatih untuk mengejar desentralisasi; Kegiatan Pemasaran / Humas untuk kota-kota utama baru.

Q3 2018
Pertumbuhan platform Kemitraan dan ekspansi di kota-kota baru: database berbasis peran dan lokasi mitra diperkenalkan; mitra baru di kota baru; alat canggih untuk mengelola profil MeetnGreetMe; Mekanisme pencocokan teknologi canggih dikembangkan; kota-kota kunci baru ditambahkan

Q4 2018
Kontrak pintar untuk desentralisasi kurasi terintegrasi. Fungsionalitas untuk periklanan diperkenalkan.

2019
Penskalaan dan pembelajaran mesin lebih lanjut: perluasan layanan, persiapan data yang besar, pengujian memasuki pasar baru, algoritma penskalaan.

Untuk bergabung dengan layanan MeetnGreetMe kunjungi



Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :



Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile