Nikmati Layanan “Multi Asset Account” dengan Forty Seven Bank

Share:

Cryptocirclenews – Seiring pertumbuhan dan kemajuan dalam dunia perbankkan yang semakin canggih Aleksandrs Malins (CEO forty seven bank) bersama tim membentuk sebuah management global perbankkan yang bertujuan menghubungkan dunia finansial dengan membentuk Forty Seven Bank. gagasan ini hadir sebagai solusi terhadap perbankkan tradisional yang tidak memiliki banyak layanan pembayaran dan sistem tagihan yang banyak dukungan. 

Oleh karena itu Forty Seven ingin memberikan layanan yang bagus dan canggih yang dapat mengakomodir layanan produk keuangan yang aman, inovatif dan mudah digunakan bagi pelanggan  perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah.

Forty Seven Bank merupakan sebuah platform baru dimana menyediakan berbagai layanan perbankan yang mendukung perorangan dan perusahaan. Platform ini akan bekerja sebagai penghubung antara perbankkan tradisional dan mata uang digital (cryptocurrency) yang saat ini masih banyak negara yang menolak untuk melegalkan layanan pembayaran uang digital.

Berbagai layanan keuangan, seperti penjualan dan pembelian, investasi atau peluang pertukaran, merupakan layanan yang harus hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kemajuan teknologi digital saat ini. Forty Seven ingin menjawab itu semua dengan menciptakan bank universal modern baik untuk pengguna uang digital (kripto) dan perbankkan tradisional, selain itu, Forty Seven bank ingin mewujudkan bank yang akan diakui oleh organisasi keuangan internasional dan bank yang menyesuaikani persyaratan regulator disetiap negara di dunia.

Untuk itu Forty Seven Bank merupakan sebuah layanan dengan mengusung tema “Digital Bank Multi-Asset Account” dimana memungkinkan pengguna memiliki akses ke semua rekening bank dan rekening kripto dengan menggunakan satu akun.

 Produk dan layanan yang menghubungkan dunia finansial 

Dengan satu platform Forty Seven Bank, orang-orang yang tinggal di negara-negara Eropa dapat

dengan mudah membuka banyak rekening mata uang berbagai bank tradisional yang mudah diakses yang terhubung pada kriptokurensi. Adapun produk layanan dari forty seven sebagai berikut :

  1. Terhubung pada smartphone dan web untuk mengelola akun yang dibuka di bank Eropa sesuai dengan perintah PSD2.
  2. Identifikasi dan otorisasi jarak jauh menggunakan data paspor dan biometrik.
  3. Kombinasi alat pembayaran yang unik pada kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran kripto yang aman.
  4. Transaksi dengan jenis berbagai jenis kriptokurensi dalam aplikasi bank dan tanpa perlu menunggu pertukaran saat ini.
  5. Deposit dana, penarikan dan konversi mata uang tersedia langsung.
  6. Beragam layanan termasuk kredit, asuransi, faktur, manajemen kartu kredit / debit dll
  7. Akses lintas platform untuk mengelola akun klien yang dibuka di bank Eropa sesuai dengan perintah PSD2
  8. UI yang nyaman dan user-friendly

PSD2 merupakan standarisasi yang terdapat pada Empat puluh tujuh Bank yang sepenuhnya mematuhi standar dan rekomendasi berdasarkan perintah Komisi Eropa. Meskipun, tidak semua rincian standar dan jelas saat ini, forty seven berjanji akan mematuhi pedoman terkini dalam dokumen Standar Teknis Regulasi yang diterbitkan oleh Otoritas Perbankan Eropa dan terlibat dalam standarisasi API yang dipimpin oleh beberapa kelompok industri, seperti Berlin Group.

 Proporsi Bisnis Forty Bank 
Dalam mendukung pasar mikro forty seven menargetkan usaha kecil dan menengah yang terintegrasi secara cepat untuk pembayaran kripto untuk penggunaan online dan offline.
  1. Produk bisnis berorientasi pada usaha kecil dan menengah.
  2. Mengelola akun melalui Application Programming Interface (API), pembuatan aplikasi keuangan
  3. Menerima pembayaran dari pedagang di kedua kripto dan uang secara fiat di rekening perusahaan (kartu, SWIFT) dengan menggunakan formulir atau API
  4. Pembayaran massal untuk pasar
  5. Manajemen loyalitas untuk klien menggunakan data besar
  6. Layanan anjak berdasarkan pembelajaran mesin dan data besar (algoritma cerdas buatan dapat memprediksi probabilitas pelunasan kredit serta ketepatan waktu bantuan keuangan kepada perusahaan)
  7. Layanan escrow
  8. Aplikasi mobile dengan identifikasi biometrik untuk transaksi multi-mata uang



 Token dengan Smart Kontrak pada Forty Seven Bank 
Token FBST memungkinkan pengguna dapat menggunakan untuk melakukan transaksi layanan dan produk mereka dengan cepat dalam satu platform dengan bantuan teknologi blockchain yang berjalan berdasar smart kontrak ethereum.
  • Token FSBT akan tersedia untuk transaksi di berbagai bursa mata uang kriptokurensi 
  • Fourty Seven Bank produk dan layanannya diperoleh oleh pengguna Etis Dais.
  • Nilai satu token untuk pengguna adalah 0,00393 ETH (termasuk bonus saat ini).
  • Jumlah maksimum token yang akan dihasilkan: 11 063 829 FSBT (termasuk bonus token, token untuk hadiah dan pendiri).

Adapaun informasi lainnya berdasarkan pada Hardcap: 36 000 ETH dan penjual token ini berdasar pada ETH, BTC, USD, EUR, dimana penjualan dimulai pada 16 November 2017 dan berakhir pada 31 Maret 2018.

Link:
Website                : https://www.fortyseven.io
Telegram              : https://t.me/thefortyseven
Facebook             : https://www.facebook.com/FortySevenBank
Twitter                 : https://twitter.com/47foundation