Jumat, 05 Januari 2018

Node Teknologi nirkabel dengan Desain ergonomis dan modern

 

Logo NODE
Cryptocirclenews – Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat Pavel Zelenin (seorang Master of Engeneering, Elektronika dan Sistem Komunikasi) yang bekerja dengan tim membuat inovasi baru tentang penggunaan teknologi wireless (nirkabel). Pavel bersama dengan tim membuat sebuah ide teknologi yang revolusioner hightech startup yang dimanakan Node.

Node adalah teknologi kualitas tinggi yang revolusioner, dimana teknologi ini akan diclaim dapat menganggu kedudukan pasar perangkat lunak nirkabel untuk penggunaan pribadi maupun komersial. Ini merupakan teknologi dengan perkembangan yang inovatif, dimana node sebagai platform yang menawarkan solusi dalamkegiatan penyimpanan dantransmisi listri dengan kulitas terbaikdan efisiensi penggunaan yang besar.

Node mengclaim sedang dalam tahap akhir pengujian perangkat prototipe. Lebih lanjut terdapat dua  skema yang berbeda secara mendasar yang masih dieksplorasi dan diperbaiki oleh tim node, antara lain:

Pertama, pada sebuah gulungan induksi atau transformator listrik yang memiliki inti logam atau udara, energi ditransfer oleh jaringan elektromagnetik sederhana yang disebut induksi magnetik. Dengan menggunakan metode ini, transmisi pengiriman dan penerimaan energi menjadi layak pada jarak yang cukup jauh, namun untuk mendapatkan tegangan yang signifikan dengan cara ini diperlukan untuk mengatur dua gulungan yang sangat dekat antara satu dengan gulungan lain.

Kedua, Kopling resonansi magnetik / kapasitif diterapkan pada kedua induktor diatur dalam frekuensi secara bersamaan, sehingga sejumlah energi dapat ditransmisikan dengan jarak yang cukup jauh.
Platform dasar yang menjanjikan dari teknologi Node adalah penggunaan beberapa gelombang elektromagnetik dalam bentuk impuls dengan durasi dan frekuensi yang berbeda satu sama lain, kemudia gelombang tersebut melewati bahan feroelektrik khusus dan lensa elektromagnetik dari metamaterial terstruktur.

Teknologi Node dapat digunakan kapan saja dan dimana saja tanpa adanya pembatasan

Alfa Node
Alfa

 Produk Alfa 
Alfa adalah Sebuah produk pad yang bersifat fleksibel berfungsi sebagai pengisian device secara nirkabel pada perangkat elektronik. Luas permukaan pengisian yang besar memungkinkan Anda mengisi beberapa perangkat, Luas permukaan pengisian yang besar memungkinkan Anda mengisi beberapa perangkat.
Untuk alat tersebut node menargetkan harga berkisar $ 99, dengan luas permukaan 300x200mm yang menggunakan tenaga listrisebesar 10W dengan kapasitas daya pengisian 5volt.


EON
 Produk EON 
EON merupakan sebuah perangkat pengisian daya nirkabel untuk penempatan desktop. Eon menyediakan pengisian beberapa perangkat sekaligus dan dilengkapi dengan power control otomatis. Jika dibandingkan dengan Alfa, EON merupakan perangkat yang lebih canggih karena dilengkapi daya power hingga 150 watt, untuk pengisian daya 220 volt dandimensinya 100 x 70mm, perkiraan alat ini dijual dipasaran berkisar $159.



Selain mengeluarkan produk – produk tadi node juga dilengkapi dengan token, dimana token ini nantinya dapat dijadikan sebagai alat pembayaran alat tersebut selain menggunakan uang fisik. Terlebih token ini dapat digunakan sebagai alat investasi yang dapat diakses secara publik.

“Token NODE memberi Anda kesempatan unik untuk berinvestasi dalam produk teknologi revolusioner yakni perangkat transmisi nirkabel pada penggunaan pribadi dan komersial. Penyatuan dana saat ini ditujukan untuk membiayai produksi, pemasaran dan penjualan perangkat Node” dikutio dari website nodepower.io

Selain itu dalam tahap pengembangan, node mengklaim bahwa itu adalah waktu yang paling tepat untuk berinvestasi dalam pembelian token node, sebab : tahap pengembangan merupakan fase R & D dimana fase ini berfokus pada produksi prototipe dan tahap pengujian telah selesai, Semua test yang dilakukan pada prototipedidemonstrasikansecara penuh dengan karakteristik produk, memberikan potensi maksimal dalamkenaikan investasi, kemudian resiko kinerja produk lebih tertata, terlebih peluang ini bukankanya para investor dan pemodal saja.

Selain itu NODE juga didukung oleh tim yang kapabilitas dan tenaga yang handal, kuat dan besar. Terlebih lagi NODE memiliki Sebuah tim ahli yang berdedikasi untuk mendorong teknologi ke tingkat berikutnya, seperti George Mikaberydze (CEO and Co-Founder of the 100AM), Elizaveta Tolstikova (Media and Brand communication consultant), George Erman (Expert-analyst, independent consultant on investments in ITO projects, active crypto-currency entrepreneur, experienced sales and marketing specialist), Sergey Lepeshkin (Strategic management consultant, expert in legal accompaniment of corporation activities), Iaroslav Taldykin (Marketing and business development director) dan Vadim Kotov (Experience in the equity market, banking sector and insurance).

NODE juga mendapat dukungan dari partners bisnisnya, antara lain : Dragon Inovation, Altium Designer, Amazon, Analog Devices, Autodesk, Gadgetflow, Keysighttechnologies, Avnet, Element14, Microchip, Mouser electronics, National Instruments, Vishay.

 Proyek NODE investasi yang menjanjikan 
Node tidak hanya mengeluarkan sebuah produk, namun juga mengeluarkan sebuah token yang mana token tersebut akan dijadikan sebagai investasi bersama yang bersifat global. Sebuah project yang bagus tentunya tidak terlepas dari team, ide gagasan dan perencanaan yang matang, untuk itu proyek node mendukung rencana kerja atau dapat disebut “roadmap”. Roadmap yang bagus tentunya tidak berjalan secara singkat, karena harus melakukan penelitian dan pengujian sebuah proyek. 

Demikian peta perjalanan proyek Node :

10.2012 - 05.2016 (Selesai)
Penghasut proyek dan seperti mengupayakan pencarian di bidang semikonduktor dan bahan keramik dan interaksinya dengan medan magnet impulsif dengan medan magnet tinggi.

06.2016 (Selesai)
Berdasarkan hasil yang diperoleh, sebuah keputusan dibuat untuk mengkomersilkan teknologinya

06.2016 - 06.2017 (Selesai)
Pengembangan skema dan solusi teknologi, pemilihan komponen

04.2017 (Selesai)
Pengujian akhir yang sukses dari beberapa perangkat prototipe

05.2017 - 06.2017 (Selesai)
Konsep desain dikembangkan, material dan teknologi untuk pembuatan batch sampel dipilih

05.2017 (Selesai)
Pendaftaran Node sebagai badan hukum

06.2017 - 09.2017 (Selesai)
Negosiasi pembiayaan dan persiapan untuk ITO

10.2017 - 11.2017 (Selesai)
Penciptaan situs web perusahaan dan materi pemasaran

12.2017 - 01.2018 (Proses)
Periode pra-ITO (Initial Token Offering)

12.2017 - 03.2018 
Pendaftaran paten, sertifikasi produk, mulai dari produksi lot komersial

01.2018 - 03.2018
Periode ITO

04.2018
Pengenalan token NODE untuk bertukar perdagangan

03.2018 - 06.2018 
Meluncurkan produksi Alpha

05.2018 - 10.2018 
Meluncurkan produksi Eon

07.2018 - 05.2019
Meluncurkan produksi Wireless Power Station

2020
Masa Depan Nirkabel

Dengan adanya rencana perjalanan membuat peluang investasi semakin bagus, ada beberapa alasan kenapa Node adalah proyek yang bagus, antara lain :

Penebusan (Redemption)
Dengan adanya metode penebusan investor dan pembeli token akan merasa lebih terlingdungi, adapun rumus perhitungan pembelian token tahunan adalah :
Dari rumus diatas berarti, jika tingkat penjualan sepuluh juta token NODE tercapai, maka 30% keuntungan Node akan ditebus (redeem) yang kemudian diikuti dengan pembakaran token berikutnya.
Jadi dari perolehan token tersebut pendapatan bunga yang akan diterima setiap tahun dari pembelian token akan mudah dihitung. intinya, semakin lama pemilik token memegang tokennya, semakin banyak pendapatan yang bisa didapatnya. Token NODE, yang akan diperoleh sebagai hasil dari pembelian, akan dibakar, sehingga jumlah total token akan berkurang.


Program diskon
Node juga memberikan program diskon sebesar 25% bagi mereka yang membeli token node, prosentase dihitung berdasarkan nilai mata uang dollar AS, pembelian produk node juga dapat dibayarkan dengan token node. Untuk perhitungan diskon pada program ini menggunakan rumus :
sebagai contoh untuk pembelian produk Alpha, biaya aktual Alpha saat membayar dengan token NODE akan menjadi 74,25 USD dan bukan 99,0 USD. Dari hasil penjualan produk NODE token node juga akan dibakar sehingga secara otomatisjumlah token nodeakan berkurang.

Selain dari penjualan produk dan penjualan token, ada beberapa hal yang terkait dengan investasi yang menjanjikan untuk pembelian token node tersebut, pada hasil permintaan token NODE akan dibentuk kombinasi faktor, antara lain penerapan pembelian kembali token dan penerapan potongan harga token. Namun, sekenario tersebut tergantung pada penerapan ITO (Initial Token Offering) dengan beberapa asumsi lain dari taksiran permintaan “organik” tahunan token NODE tersebut, demikan skemanya :

skenario penjualan node
Dari sekenario 1 dan 2 sudah jelas diatas, namun dalam skenario ke3 dalam permintaan tahunan yang dapat dihitung akan berkenaan dengan 8 juta dolar AS sementara tidak mempertimbangkan kenaikan permintaan akibat dikeluarkannya produk terbaru ke pasar dan juga pengurangan dalam variasi bebas token yang digunakan.
Distribusi Token Node
Oh iya, token ini juga berjalan berdasarkan kontrak smart pada github, karena proyek ini berdasar pada tekat yang kuat untuk bersikap adil dengan investor dan pemegang token NODE. 
Pembelian token NODE

Untuk pembelian token dapat langsung diorder melalui :

 buy token NODE




Posting Komentar