Token Stars : Industri Managemen Selebriti Pertama dengan Teknologi Blockchain

Share:


Cryptocirclenews – Pada oktober 2017 lalu penjualan token stars mencapai target yang di inginkan, token stars mengklaim bahwa platformnya merupakan satu-satunya dan penggerak awal sebagai manajemen selebriti pertama yang menggunakan teknologi blockchain.

Teknologi blockchain merupakan teknologi terbaru yang mampu mencatat seluruh transaksi tanpa adanya cacat, terlebih kecepatan transaksi dan pengiriman yang relatif murah dibanding transfer uang antar bank tradisional.

Token Stars merupakan inovasi platform manajemen selebriti pertama yang menggunakan teknologi blockchain, dimana menyatukan antara selebritis, penggemar dan pengiklan dengan satu platform yang transparan, aman dan terupdate. Token ini mengakomodir berbagai pihak dalam industri selebriti, seperti :

Selebriti profesional : Di era pengembangan karir profesional sangat bergantung pada Kemampuan untuk menarik modal sosial dan mengakses sumber pendanaan, selebriti membutuhkan lebih banyak cara untuk bisa dilihat oleh penonton dan sponsor. 
Penggemar : Keseimbangan selebriti, penggemar, dan media telah bergeser secara dramatis. Fans tidak lagi hanya melihat. Secara real time mereka berpartisipasi, menganalisa, mengkritik, berkhayal dan berhubungan dengannya bintang favorit mereka, Fans membutuhkan inovasi yang akan memberi peluang interaksi dan komunikasi dengan selebriti
Pengiklan pemilik Brands (Merek) mencari saluran promosi dengan pemirsa yang terlibat dan permintaan secara transparan dan disesuaikan pada kampanye iklan.



Masalah yang Terjadi dalam managemen Selebriti

Token stars sebagai solusi untuk memecahkan permasalahan dalam industri managemen selebriti yakni:
1. Pencari Bakat dan Kelebihan :
  • Pemuda berbakat membutuhkan dukungan finansial : proyek memberikan dukungan secara finansial kepada jiwa muda yang bertalenta, agar mereka akan tidak berhenti dari olah raga profesional atau industri hiburan. Hal ini akan menumbuhkan semangat dan meningkatkan talenta demi cita-cita dan menuju kesuksesan.
  • Pemain berbakat membutuhkan dukungan penjualan iklan : proyek menawarkan representasi dan promosi pemasaran bagi pemain berbakat yang sudah diabaikan oleh agensi dan sponsor.
Penerapan Token: Tokenstars menerima komisi iklan sebesar 10 - 30% untuk mereka yang bertalenta dan berbakat, bagi mereka para pemegang token stars akanmemperoleh pendapatan 5-70% dimasa depan.

2. Penggemar pasti menginginkan interaksi lebih dekat dengan selebriti (artis) dan pemain klub olahraga, jadi kami menyediakan komunitas fans / penggemar dengan berbagai pilihan eksklusif yang memungkinkan fans dapat ikut berpartisipasi, menganalisa, mengkritik dan mendekontruksi terhadap artis dan atlit favoritnya guna mendukung artis/atlit kesayangannya.
Penerapan Token: dengan berpartisipasi dalam tokenstars penggemar dapat memperoleh dan menjual team token sehingga meningkatkan omset token.

3. Sponsor / pengiklan, pada brands ambasador (merek) dapat mengkombinasikan format iklan secara transparan terhadap pemirsa. Tokenstars menawarkan pengiklan untuk dapat mengakses fans / penggemar yang terlibat didalamnya, sehingga meningkatkan efisiensi iklan didalam “smart contract” periklanan.
Penerapan Token : Bagi para pendukung tokenstars layanan promosi dan pembelian token sepenuhnya akan dibayarkan dari komisi tokenstars, perhitungannya semakin tinggi jumlah kampanye iklan maka semakin besar pula permintaan pasar untuk distribusi token.  

Pengenalan Platfom dalam managemen selebriti


Platform token stars bekerja sebagai modul yang terintegrasi antar pengguna, dimana memungkinkan selebriti, penggemar dan pengiklan terhubung dan saling berinteraksi, adapaun fitur-fitur dalan terhubung dalam platform tersebut meliputi : 
  1. Lapisan Crowdfunding, memungkinkan talenta dan selebriti yang menjanjikan untuk mengumpulkan dana.
  2. Lapisan infrastruktur, menyediakan alat fungsional (seperti voting dan kepanduan) untuk kunci aktivitas platform
  3. Penggemar Community layer, yang memungkinkan para selebriti untuk menumbuhkan modal sosial mereka memperluas basis penggemar setia mereka dan menawarkan kepada penggemar keterlibatan yang diinginkan berkomunikasi dan berpartisipasi dengan bintang favorit mereka.
  4. Lapisan periklanan, mengantarkan data cerdas & transparan dan melibatkan pemirsa ke merek untuk kampanye iklan yang lebih efisien (dengan memungkinkan kontrak cerdas dan penjualan barang dagangan yang ketat).

Teknologi Blockchain sebagai solusi penghubung

Dengan adanya sistem blockchain sebagai platform dasar untuk membangun sebuah kepercayaan dimana blockchain dikenal mampu memberikan transparansi dan keakuratan verifikasi untuk semua platform pengguna, terutama terhadap penggemar, pengiklan, para pencari bakat dan para pemegang token stars.
  • Platform token stars akan mencatat segala transaksi didalam sistem block yang memungkinkan pemegang token stars dapat berinteraksi secara langsung terhadap hasil kampanye, tawaran lelang dan klik iklan.
  • Platform tokenstars berjalan pada dua blockchain yang saling berinteraksi yakni blockchain berbasis ehtereum dengan smart contrat untuk menjalankan oprasi tokenstars dan blockchain pribadi untuk menjalankan platform pada tingkat internal. Dimana platform ini memungkinkan untuk mengakomodir jutaan peserta dimasa yang akan datang dan berinteraksi dengan platform TS, sehingga semua transaksi akan menghasilkan jutaan operasi rekaman pada blockchain ethereum yang mana akan merekam seluruh transaksi dengan cepat dan biaya murah.
  • Token Stars kompatibel dengan Ethereum ERC-20 yang memungkinkan untuk menghindari kesulitan transaksi yang biasa terjadi dengan mata uang fiat, seperti peraturan pembayaran rendah dan pembayaran lintas batas.
Team Token Ethereum, kompatibel dengan standar ERC-20 adalah token utilitas, yang dirancang untuk memungkinkan interaksi antara penggemar, selebriti (calon talenta & kandidat sukses), pengiklan, pengintai dan pemegang token reguler. Toket TEAM akan berfungsi sebagai platform mata uang internal dan akan digunakan dalam 10 modul.

Bisnis Industri yang telah terbukti

Pada bulan oktober 2017 tokenstars sudah memulai penjualan dan berhasil menelesaikan target penjualan token ACE, dan melakukan kerjasama sebagai berikut :
  1. Menandatangani kontrak pertama dengan pemain tenis PRO - Veronika Kudermetova, pemenang 21 turnamen internasional (peringkat 58 WTA di nomor ganda)
  2. Meluncurkan proyek pemasaran dengan Ekaterina Makarova (peraih medali emas Olimpiade di Rio-2016; pemenang Wimbledon, AS Terbuka dan Roland Garros; nomor 33 di single WTA / No. 3 di nomor ganda).
Token Stars mampu bersaing dengan industri besar. TIM menargetkan pasar global dan percepatan pertumbuhan. Total pasar olahraga dan hiburan selebriti manajemen global melebihi $ 100 + miliar dalam kontrak yang dikelola dan pendapatan tahunan hingga $ 20 miliar
  1. Kontrak yang dikelola di antara 40 lembaga teratas meningkat sebesar + 10% di tahun 2017; 
  2. Anggaran Liga Champion UEFA, didistribusikan ke klub, meningkat sebesar 2.3X di atas 10 tahun terakhir, sebesar $ 1,32 miliar pada musim 2017/18. 
  3. Total hadiah uang di Grand Slam Championships telah meningkat secara dramatis 4X selama 15 tahun terakhir 
  4. Pasar analisis olahraga di seluruh dunia (yang menargetkan kepramukaan calon atlet dan menumbuhkan keterlibatan pemirsa penggemar) diharapkan meningkat pada CAGR 40,1% selama lima tahun ke depan dan unggul menjadi $ 4 miliar. 5. Proyek ini mengganggu bisnis para incumben yang besar dan berbagi nilai yang tercipta di antara anggota masyarakat.

TIM Token Stars

Token stars memiliki tim yang kuat dan telah mampu bekerja dalam industri manajemen selebriti, tim yang bekerja antara lain: 


join sekarang juga melalui website token stars

 register now



Profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile