Credits Sukses Menyita Perhatian Masyarakat Kripto

Share:


Sejak CREDITS sukses dalam penjualan token awal pada tahap initial coin offering membuat respon dari komunitas tentang platform credits, beberapa komunitas memberikan respon positif dan ada pula yang memberikan respon negatif berkaitan dengan adanya bug pada platform tersebut. Namun itu semua demi kecintaannya pada credits, karena platform ini sangat nyaman digunakan dalam berbagai aspek transaksi.

Untuk itu, rabu 11/4 CTO Credits Eugeniy Butyaev menanggapi beberapa pertanyaan dari komunitas, melalui streaming channel resmi Credits di youtube.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu kami menguji platform kami. Bersama-sama, kami akan membuat proyek CREDITS menjadi lebih baik, lebih dapat diandalkan dan lebih cepat. Minggu lalu, kami memperbaiki banyak bug, banyak dari mereka ditemukan oleh pengguna kami. Terima kasih sekali lagi komunitas kami! ” Ujar Eugeniy Butyaev, CTO & Co-Founder CREDITS.

Hal senada juga dikatakan oleh komunitas Credits Indonesia, yakni Bahtiar  :

“Saya menyadari bahwa kredits dalam proses pengembangan, saya rasa CTO Eugeniy Butyaev sangat responsif dalam menanggapi pertanyaan dari komunitas credits. Apalagi sekarang Credits sudah masuk dibeberapa market besar, saya yakin kedepan Credits akan menjadi satu koten yang mampu bersaing dalam dunia finansial” ujar Bahtiar.

Kredit pada dasarnya merupakan platform yang dikembangkan berdasarkan Layanan sistem keuangan, sistem ini memungkinkan pembentukan layanan keuangan, meliputi : Transfer uang, pertukaran mata uang dan nilai, pemberian kredit, pendanaan dan layanan lainnya secara langsung di antara para peserta.

Terlebih bahwa layanan keuangan dalam bentuk cryptocurrency nantinya semakin menjadi pilihan masyarakat, dikarenakan masyarakat lebih mundah menggunakan uang crypto dari pada uang fisik. Layanan credit dapat anda cek pada website resmi credits.com.

Tidak ada komentar

Terimakasih telah mampir di crypto circle