Sabtu, 14 April 2018

Draper Target Harga Bitcoin $250.000 pada 2022

 


Cryptocirclenews.com – Dilansir dari media cnn.com (jumat, 13/4) bahwa Draper memprediksi harga bitcoin akan mengalami bubble kembali dengan Target yang sangat fantastis yakni  250.000 dollar AS per 1 bitcoin pada tahun 2022. Prediksi ini merupakan pernyataan 12 April 2018 di Universitas Draper San Mateo, California. (Siapa itu Draper?)

“Saya berpikir bitcoin $ 250.000 pada 2022,” kata Draper (melalui Reddit).

"Percayalah itu. Mereka akan berpikir Anda gila, tetapi percayalah. Itu akan terjadi dan itu akan menjadi luar biasa! ”

Draper sendiri memiliki rekam jejak yang cukup baik untuk memprediksi pergerakan harga bitcoin, namun pengamat pasar tidak terlalu menganggap ramalannya. Tak disangka Pada 2015 pemodal ventura ini secara akurat memperkirakan bahwa bitcoin akan mencapai $ 10.000 pada akhir 2017 dan kenyataannya harga BTC melonjak di atas $ 13.000 pada 31 Desember 2017 lalu.

Selain itu Draper juga memprediksi menyatakan bahwa blockchain akan mengganggu dan mengubah keuangan, kesehatan, dan banyak industri lainnya.

"Blockchain adalah salah satu teknologi paling transformasional yang telah terjadi dalam sejarah dunia," katanya kepada San Mateo Daily Journal. "Dan itu benar-benar layak untuk dirayakan."

Namun, Draper bukan satu-satunya miliarder yang bertaruh besar pada blockchain. Keluarga Rockefeller (yang di perkiraan memiliki kekayaan bersih: $ 1 triliun) telah bermitra dengan kelompok investor cryptocurrency CoinFund untuk membantu para pengusaha meluncurkan bisnis berbasis blockchain.

Draper memiliki gelar sarjana di bidang teknik elektro dari Stanford University dan MBA dari Harvard. Dia berasal dari garis keturunan keluarga pemodal ventura.

Pada tahun 2014, Draper menjadi “headline news” setelah membeli 30.000 bitcoin seharga $ 600 (total harga yang dibayarkan: $ 18,5 juta) pada lelang oleh US Marshals Service, sebuah badan penegak hukum Departemen Kehakiman. Departemen Kehakiman sering melakukan pelelangan atas properti yang disita selama penyerangan kriminal.

Pada harga bitcoin hari ini sekitar $ 8.000 token, saham Draper sekarang bernilai sekitar $ 240 juta. Itu bukan bentuk investasi yang buruk dalam kurun waktu 4 tahun.

Yang paling menarik adalah sekarang banyak sekolah bisnis top di dunia termasuk almamater Draper universitas Stanford telah memperluas penawaran kursus MBA mereka untuk memasukkan kelas bitcoin, crypto, dan blockchain.

Sumber : ccn.com

Posting Komentar