Ishook menciptakan tatanan baru dalam menikmati buku

Share:
cryptocirclenews - Ishook menciptakan tatanan baru dalam menikmati buku


Cryptocirclenews.com - Banyak para pecinta buku sebagai pembaca atau hanya sebagai kolektor buku, namun tidak banyak orang yang kenal siapa pencipta buku tersebut apalagi harus berinteraksi dengan pengarang buku, terlebih buku-buku eksport yang kebanyakan orang hanya sebatas tahu nama pengarang buku. oke kali ini saya akan mereview sebuah platform tentang teknologi elektronik yang mampu menandai pengguna kepada buku elektronik.

IShook merupakan teknologi terbaru berbasis elektronik yang dikhususkan untuk membantu setiap penggunanya untuk berinteraktif dalam membaca buku yang selanjutnya juga dapat berinteraksi pada media sosial seperti Facebook, YouTube dan Twitter. Sesuatu yang tidak mungkin jika terdapat eBook yang memungkinkan setiap orang mendapatkan pembaruan real-time dari penulis dan penerbit favorit terlaris Anda di satu platform. 

Kemudian secara otomatis mendapatkan pembahatuan melalui download buku dan menghubungkan dengan penulis dan penerbit di halaman masing-masing. Lebih dari itu anda juga dapat melihat pratinjau buku dan umpan media sosial sebelum mendownload/membeli. Sambil Jelajahi rak buku kemudian tambahkan buku ke bacaan Anda, dengan atu ketukan buku untuk membukanya, membolak-balik halaman, bookmark dan menambahkan catatan dan berbagi kutipan dan pemikiran di halaman media sosial Anda, menarik bukan?

Ini merupakan suatu kebanggaan bagi para pembaca buku, karena dapat secara langsung berinteraksi pada pengarang, terlebih dapat mendiskusikan lebih dalam. Kita lihat dalam beberapa tahun terakhir, bahwa iShook telah berkembang pada platform ebook ke platform pengiriman konten yang canggih dengan aplikasi pemasaran yang dibuat untuk para penulis. Tim iShook memiliki lebih dari 100 profesional termasuk insinyur perangkat lunak, manajer proyek, perancang grafis, Public relations dan para profesional pemasaran yang telah menciptakan platform iShook. 

Suatu trobosan baru bagi para penikmat buku yang dapat berinteraksi dengan siapapun secara luas, dengan ishook akan membuat kelas-kelas belajar baru tanpa harus berdiskusi di lingkungan sekolah. Meskipun demikian jaringan ishook harus mendukung koneksi internet untuk menyampaikan perasaa pembaca, perasaan dan emosi kemudian dipindahkan ke perangkat ishook. Ishhok juga mendukung jaringan web yang besar dan kompleks dimana akan menyimpan informasi tak terbatas dan menjadi rumah kedua bagi ishook yang juga merupakan jawaban atas segala hal yang selalu ingin kami ketahui. 

 Menemukan Konten yang Menarik pada Ishook 

Setiap pembaca sebenarnya akan lebih senang ketika langsung melihat konten-konten yang menarik untuk dituju, oleh karena itu ishook membuat siklus konten yang terus menerus diperbaharuai sehingga akan mendorong peningkatan kualitas konten dan frekuensi pembaca di mana setiap detik akan ditambahkan ke jaringan Web ishook, dengan adanya pendeteksi konten maka pembaca dapat dengan mudah mencari bagian-bagian yang menarik dan tidak mudah tersesat di lautan konten tanpa mengetahui dengan pasti apa yang kita cari.

Terdapat satu alasan kenapa harus menyertakan konten yang menarik, karena konten akan mengetahui keinginan setiap pembaca berdasarkan hoby dan kesukaan. Hari hal itu akan terlihat bahwa sistem ini akan melihat dan memperbaharui konten yang paling banyak di cari pembaca. Tidak hanya itu para pembuat konten akan secara otomatis memiliki kemampuan untuk memonetisasi konten-konten yang berkualitas untuk meningkatkan kesenangan pembaca, agar konsumen tidak kehilangan konten mereka. Kita melihat bahwa sistem teknologi saat ini tidak dapat menciptakan peluang yang cukup bagi pengarang, penerbit dan konsumen untuk mengetahui dan berbagi pendapat. Hal ini menyebabkan keterbatasan dalam kualitas konten yang terjadi di Internet, maka dari itu ishook akan mematahkan teknologi yang usang tengan teknologi baru.

Ini akan memberikan dampak positif terhadap para pecinta buku untuk terus mengeksplore kemampuan bacaannya kepada banyak pembaca, terlebih mampu berinteraksi dengan pengarang dan penerbit secara langsung. Bagaimana anda berfikir bahwa teknologi ini menarik kedepan?

Kami fikir platform ishook mendukung teknologi yang relevan untuk pecinta buku, untuk itu ishook membutuhkan semangat masyarakat untuk terus mendukung program ishook pada penjualan token Ishook melalui penjualan token awal / ICO (initial coin offering) dengan cara membeli token ishook pada website resmi ishook.

Informasi pembelian SHK dapat menghubungi wesbite resmi melalui :
Website             : https://www.ishook.io/
Proposal            : https://www.ishook.io/#whitepaper
Telegram           : https://t.me/iShooktoken
Tim Developer  : https://www.ishook.io/#team