Sabtu, 16 Desember 2017

Hamster Marketplace : Revolusi digital dalam perdagangan elektronik


Cryptocircle News - sekitar bulan november 2017 hamster marketplace inggris mengenalkan kepada masyarakat tentang pasar online yang menggunakan teknologi blockchain dan mengclaim menjadi marketplace pertama didunia yang mengadopsi blockchain.

Dilansir dari situs resmi hamster marketplace (hmstr.io) didalam pengembangan pasar berbasis blockchain mengajak para pelaku pasar untuk bergabung didalamnya dengan mengumumkan proyek ICO (Initial Coin Offering) yang berarti memberikan sebuah penawaran ikut serta bergabung dalam proyek tersebut.

Hamster Marketplace merupakan sebuah revolusi digital didalam perdagangan online, dimana pasar-pasar online didominasi oleh pasar-pasar besar seperti amazon, ebay, alibaba dan lazada dan pastilah disini akan sangat mengganggu para pelaku pasar tradisional dan umkm yang masih startup dalam mengembangankan bisnisnya. Walapun pada dasarnya juga terdapat pasar online yang diperuntukkan bagi umkm dan startup seperti tokopedia, olx dan bukalapak (pasar online di indonesia) namun mereka tetap kalah dengan pemilik modal besar karena adanya iklan tampilan paling atas bagi yang mau membayar lebih, jadi sama saja bagi yang kurang modal pasti kalah lagi, persaingan semakin tidak fear.

Untuk itu hamster marketplace ingin menjembatani dari permasalahan yang terjadi, mengusung teknologi modern blockchain yang berjalan pada platform yang transparan dan adil serta terdesentralisasi, dimana berfokus pada penjualan elektronik yang memungkinkan para pelanggan dan inovator bertemu dengan membuat kesepakatan tanpaadanya biaya tambahan dari perantara.

Hamster Marketplace juga memastikan kepada jutaan pelanggan akan menerima informasi berbagai produk dan ribuan vendor dari seluruh dunia dari pasar online yang selama ini mereka tidak dapat akses. Ide pokokdari platform pasar yang terdesentralisasi merupakan gagasar CEO Hamster Marketplace LPP yang merupakan pengusaha dari Rusia dan produsen elektronik Denis Bulavin.

Revolusi Pasar Perdagangan elektronik

Hamster Marketplace merevolusi pasar tradisional menjadi pasar modern dimana Fungsi pasar akan berjalan pada teknologi Blockchain yang mana tidak hanya menjamin keaslian semua pembayaran dan transaksi yang dilakukan pada Pasar Hamster, namun secara langsung menghubungkan Vendor dengan Pelanggan dengan memanfaatkan kemampuan Blockchain yang stabil guna menyeimbangkan data yang semakin besar agar dapat digunakan pengguna secara lancartanpa kendala. Hamster Marketplace juga mengenakan biaya yang jauh lebih rendah untuk penggunaan platformnya dibandingkan pasar tradisional, dengan memotong biaya perantara untuk pemroses pembayaran dimana berbeda dengan pasar tradisional yang mahal terlebih seringkali lamban dalam pengiriman.



Selain itu, Hamster juga menawarkan sebagai satu-satunya pasar yang dikendalikan Vendor, mencegah penipuan atau penyimpangan dengan biaya atau kebijakan yang tidak adil di masa depan dari pemilik pasar. Hamster Marketplace akan memberikan manfaat yang berbeda bagi para pelaku kepentingan, mulai dari Pelanggan hingga Produsen dan Peserta dalam proyek penawaran (ICO).




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Konsep penawaran hamster marketplace sebagai berikut :
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk pembeli dan penggemar teknologi
Seperangkat unik gadget dan elektronik
Penemuan, DIY dan produk untuk kebutuhan apapun
Penawaran selektif tanpa pemalsuan dengan harga produsen

Bagi produsen
peserta yang besar dengan permintaan untuk elektronik sesuai
Biaya minimum untuk posisi dan promosi
Kemampuan mengambil penjualan dan produksi ke tingkat yang baru

Bagi peserta ICO
Akses awal ke pengujian platform
Diskon dari produsen

Penawaran Proyek (ICO - Initial Coin Offering )

Hamster Marketplace dalam penawarannya mengumumkan kampanye ‘ICO-nya dengan bonus khusus untuk para peserta. 14.000.000 HMT Token akan tersedia selama proses ICO, dengan total dana sebesar $ 28.000.000.
Rasio konversi akan menjadi $ 2/HMT peserta mampu menukar ETH mereka untuk HMT pada nilai tukar bersama dalam USD. Setelah menyelesaikan ICO, HMT yang tidak terpakai akan dilebur untuk mempertahankan nilai token.
Investor akan menjadi orang pertama yang mendapatkan akses terhadap pengujian platform, serta sejumlah diskon dari produsen. Peserta dipersilahkan untuk mengambil bagian dalam ICO token HMT. 

Bagaimana Cara bergabung ?

 Register Sekarang

Informasi lebih Lanjut dapat menghubungi link - link dibawah ini


Bitcointalk Profile Penulis : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186242


Tidak ada komentar:
Write comments