Minggu, 17 Desember 2017

Icandy : mendukung proyek Nitro untuk Perkembangan Industri Games

 Nitro Project

Cryotpcirclenews – hallo dunia gamers, kabar gembira untuk anda sekalian yang suka game sekaligus menjadi bagian dari proyek game itu sendiri. Dalam dunia game yang semakin berkembang pesat terlebih lagi karena perkembangan teknologi mendukung, mulai dari tingkat hardware dan software yang membuat game menjadi semakin nyata. Tidak hanya itu, dengan banyaknya studio game yang berlomba-lomba menciptakan variasi baru. Kini semua masyarakat juga dapat berpartisipasi didalam sebuah proyek studio games, menarik bukan?

Icandy interactive limited merupakan perusahaan pengembang mobile game di asia tenggara dengan jaringan pemain yang sangat besar di asia tenggara dan mengakuisisi beberapa studio terbaik di asiatenggara untuk menghubungkan gamers dengan permainan hebat, terlebih icandy juga terdaftar dalam bursa efek Australia.


Proyek Nitro merupakan sebuah gagasan yang menarik untuk disimak karena dapat mengajak seluruh komponen pengguna berpartisipasi dalam proyek, terlebih menggunakan teknologi yang aman, cepat dan transparan yaitu blockchain. dimana teknologi blockchain yang berjalan pada smart contract ethereum.



Nitro token disebut Nox Token
Nitro merupakan sebuah proyek pendanaan digital /cryptocurency yang berjalan secara online dimana proyek ini dapat dijadikan solusi yang ada pada industri vidio game, proyek ini di klaim sebagai proyek penciptaan uang digital berbasis ekosistem vidio game pertama diseluruh dunia dan didukung oleh perusahaan publik (icandy), dikutip dari dealstreetasia.com.

Hal yang menarik dari token Nitro bila dibandingkan dengan token / cryptocurency lainnya adalah dukungan penuh terhadap perusahaan swasta icandy interactive yang merupakan “award winning game bussines” dimana menjadi perusahaan terkemuka dengan banyak pemegang saham. Jika dibandingdengan cryptocurency lainnya yang hanya sebatas konsep dan prototipe  tanpa adanya jejak bisnis yang jelas.

Proyek Nitro sebagai Solusi terhadap masalah ekosistem
Industri vidio game merupakan industri dengan pencepaian dana sebesar 100 miliar dollar tiap tahun dan indutri ini sangat rentan dengan masalah finansial karena industri ini bergerak pada bidang teknologi, pada dasarnya ada juga proyek yang menyerupai nitro didalam pengembangan industri vidio game, namun Nitro memang yang memiliki sejarah bisnis yang kredibel dan paling banyak penggunanya hingga saat ini.

Nitro menarik para investor dengan pendekatan secara menyeluruh (end to end) untuk mengatasi masalah ekosistem yang komplek terhadap industri vidio game dengan adanya teknologi blockchain. hingga dalam pelayanannya nitro berfokus kepada masalah-masalah yang diinginkan oleh pemaku kepentingan dalam industri game, mulai dari pemain game, studio game hingga investor atau pemilik modal.
Menariknya proyek ini para pemain game dan spekulan dapat dengan mudah untuk memperoleh token nitro, sehingga mereka secara otomatis menjadi bagian dari perkembangan ekosistem didalam industri vidio game yang semakin maju. Nitro juga membuka marketpale nitro sendiri, gunanya untuk memudahkan investor untuk membeli token nitro yang semua itu dapat dipantau secara real time dan transaksipun aman, cepat dan transparan.

Dukungan proyek Nitro (NOX Token)
Tidak hanya icandy yang mendukung proyek ini, namun nitro juga di dukung oleh tiga jaringan pendanaan yang mapan yakni ventura dari singapura (ini merupakan salah satu pemegang saham dalam icandy interactive), Fatfish Internet Group, dana inkubadi dan dana Banking on Blockchain Fund (pendanaan BB) yakni dana blockchain yang baru diluncurkan khusus oleh Life.Sreda.

Para pemegang saham lainnya meliputi industri internet Baidu dengan nilai asset mencapai 60 miliar dollar pada perusahaan china, konfederasi pengembangan mobile global (GMGGC) merupakan Jaringan Pengembang Mobile Mobile China. Dukungan ini dimaksudkan untuk meyakinkan investor, spekulan dan gamers untuk dapat ikut bertartisipasi didalam proyek token Nitro (NOX) dimana dapat memberi keuntungan secara terus-menerus bagi pemegang token NOX.

Penghargaan bagi pemegang Token Nitro
Bagi para pemegang token Nitro (NOX) akan dijanjikan pada akhir pengembangan NITRO membagikan reward secara poporsisi dimana didapat dari hasil penjualan token dan permainan hingga 20-30% dari pendapatan mereka dengan NITRO dalam jangka waktu 5 tahun dari tanggal pendanaan. 60% dari kuitansi akan digunakan untuk mengisi struktur pendanaan untuk permainan, sedangkan sisanya 40% akan digunakan untuk biaya pemasaran dan operasi. 
Untuk itu NITRO akan mendistribusikan penghargaan berupa NOX kepada pemegang berdasarkan tingkat partisipasi mereka dalam permainan yang diterbitkan pada NITRO Marketplace. NITRO akan membeli kembali NOX dari pasar untuk mengisi Reward Pool dari waktu ke waktu guna meningkatkan nilai NOX yang tentunya ini akan semakin menjanjikan bagi pemegang token Nitro (NOX).

Marketpalce Token Nitro dan penjualan ICO NOX
Token Nitro akan hadir sebagai digital currency dimana proyek ini berpula pada ICO (Initial Coin Offering) sehingga akan tersedia bagi para kontributor secara online yang terus dapat dipantau secara real time, untuk token pra jual sudah dimulai sejak 19-23 november 2017. Setelah itu penjualan ICO utama akan di mulai pada 1 desember 2017 di situs utama proyek Nitro hingga mencapai target penjualan 60 juta NOX yaitu setingkat dana 75.000 ethereum (ETH) atau setara kurang lebih 22 juta dollar.

Informasi lebih lanjut dapat hubungi :
general@nitro.live


Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile
Ethereum Address : 0x3F4e43F4B0E8264F1BdeA875FeF166f860e332FE

1 komentar:
Write comments