Minggu, 17 Desember 2017

Miliki Uang Digital dan Perumahan Dalam Satu Token Caviar

 token caviar

Cryptocirclenews - pada akhir tahun 2017 investasi mata uang digital (cryptocurency) berkembang sangat pesat dan diminati oleh investor baik dalam negeri maupun luar negeri. Ini dikarenakan angka kenaikan mengalami kemajuan yang luar biasa misalnya saja bitcoin, dari awal januari 2017 hingga desember 2017 mengalami kenaikan hampir 2500% dari angka 10jt hingga kini sudah 250 sekian juta.

Dengan adanya teknologi bitcoin yang disebut blockchain yang bersifat open source banyak pula investor dan developer ingin mengembangkan teknologi baru yang memudahkan bagi masyarakat untuk memiliki / mengakses assetnya dengan cepat, aman dan transparan. Disitulah muncul adanya teknologi blockchain dengan mata uang virtual ethereum yang konon disebut-sebut sebagai pengganti bitcoin, terlebih ethereum memiliki fitur “smart contract” dimana fitur tersebut disediakan bagi para pengembang untuk ikut berpartisipasi dalam bisnis mata uang virtual melalui platform ethereum.

Salah satunya adalah “Caviar” yang ingin mengembangkan jenis investasi baru pada mata uang digital dengan keuntungan ganda yaitu jenis insvestasi mata uang crypto dan real estat (perumahan) didalam satu token caviar “dual purpose fund and blockchain crowdfunding platform”, keren bukan.

Caviar mulanya adalah sebuah perusahaan pendanaan hutang real estat yang berdiri pada tahun 2013 yang sudah membiayai lebih dari 20 proyek real estat dalam 5 tahun terakhir. Sehingga dalam menjawab perkembangan waktu caviar berkembang dan membentuk mata uang digital untuk dijadikan investasi, dimana memberikan suatu solusi investasi mata uang digital yang meminimalisir adanya resiko.

Caviar memiliki gagasan dengan melakukan diversifikasi terhadap mata uang digitalyang menghasilkan hutang real estat serta menggabungkan pendapatan dan pertumbuhan menjadi satu token caviar dan juga dapat dijadikan crowdfunding (baca : Pembiayaan oleh banyak orang mengumpulkan uang mereka bersama-sama untuk mencapai tujuan bersama) pada proyek real estate.

Caviar lahir sebagai proyek penawaran ICO (initial coin offering) yang berjalan pada smartcontract ethereum. Caviar akan memberikan keuntungan ganda kepada para pemegang token caviar dengan mekanisme crowdfunding yang memungkinkan pengembang real estat mengumpulkan dana untuk pembangunan proyek. Jadi, bagi pemegang token caviar akan secara langsung berpartisipasi dalam pembangunan dan mendapatkan pula keuantungan dari pengembangan proyek real estat.

Sebelum membahas pada token caviar mari kita lihat apa saja keuntungan yang didapat :

Memperoleh pembagian hasil dalam waktu dekat
Caviar membagikan hasil keuntungan kepada Pemegang token pada kualtal pertama setelah penutupan penjualan token. Pembagian tersebut sebanyak 75% dari keuntungan kuartal pertama melalui kontrak cerdas ethereum

Team Kompeten, Solid dan Konsisten
Melihat dari situs resminya team secara kompeten dari pengalaman akademis dan perjalanan dalam pengelolaan real estat

Likuiditas terjamin
Dari keuntungan 5% mereka gunakan untuk membeli kembali token caviar pada bursa untuk memberikan likuiditas pemegang token

Diversifikasi token tunggal
Caviar akan mengurangi risiko dan memberikan diversifikasi melalui dua aset yang tidak ada timbal baliknya.

Cepat, aman dan transparan
Transaksi, aman dan transparan merupakan perpaduan smart contrac ethereum yang berjalan pada teknologi blockchain


Caviar menggunakan Teknologi (IPM)

Caviar IPM
Caviar menggunakan teknologi berdasar pada Intelligent Predictive Model (IPM) yang artinya sebuah algoritma yang dibuat berdasarkan kecerdasan buatan yang didasarkan pada pendekatan pembelajaran mesin untuk meramalkan harga dalam skala perkiraan jangka pendek dan jangka panjang yang memungkinkan kekuatan prediksi dan alokasi aset lebih efektif. 

IPM mengambil data-data dari sejarah perjalanan bursa yang kemudian di olah dalam matrik kualitatif / kuantitatif lalu dikombinasikan dengan analisis ekosistem mata uang virtual berdasarkan pada sinyal sosial dan tren. Kemudian data yang telah terkumpul dari berbagai sumber dijadikan untuk membuat penilaian secara real time.

Distribusi Token
85% dari semua token Caviar yang dibuat akan dijual di Token Generating Event
12% akan dialokasikan untuk mitra dan penasihat
3% dicadangkan untuk bounties

Penggunaan Dana Kampanye Crowdfunding
80% akan diinvestasikan langsung ke portofolio Caviar
10% akan digunakan untuk menutupi biaya administrasi
5% akan diinvestasikan ke dalam pengembangan teknologi platform
5% akan dialokasikan ke dana cadangan

Caviar Token Generating Event
Nilai Dana Tujuan: $ 25 juta
Token Type ERC20
Pasokan token maksimum: 375.000.000
Harga per token $ 0.10
Pra-penjualan Minimal $ 500
Diskon pra-penjualan: Hingga 30%
Periode pra-penjualan: 28 November 2017
Periode Penjualan Kerudung: 12 Desember 2017 sampai 31 Januari 2018

Roadmap



More information :



Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186242

Tidak ada komentar:
Write comments