Senin, 08 Januari 2018

Karma Jaringan Organisasi Cerdas Pertama di Dunia yang Terdesentralisasi

 

logo karma

Cryptocirclenews – Perkembangan teknologi blockchain membawa dampak yang sangat luar biasa bagi mereka yang berhasil memanfaatkannya, salah satunya Dylan Marer (CEO Karma). Karma perupakan suatu platform yang merupakan suatu gagasan yang cerdas dengan memanfaatkan kekuatan desentralisasi dan teknologi blockchain untuk menyatukan organisasi diseluruh dunia. Karma mengklaim bahwa jaringan organisasi pintar pertama didunia yang terdesentralisasi, mengutip dari website resmi karma “world’s first decentralized smart community network”.

Karma terinspirasi oleh sistem yang sebelumnya dibangun dan dioperasikan oleh Karma International, LLC (Karma International). Sistem tersebut merupakan hasil investasi dan dedikasi selama bertahun-tahun. Namun, Karma akan dikembangkan dan dioperasikan oleh entitas terpisah dan berbeda yang didirikan untuk melayani tujuan terbaik (baca: Karma Global Tech, Ltd). Berbagai orang yang sebelumnya, saat ini, atau akan di masa depan dikaitkan dengan Karma International dapat memberikan layanan kepada Karma Global Tech, Ltd sehubungan dengan pekerjaan atau retensi mereka oleh Karma Global Tech, Ltd. Namun, jika mereka melakukannya, ini akan berada dalam kapasitas mereka dan sama sekali tidak berhubungan dengan berbagai asosiasi mereka dengan Karma International.

Didalam whitepaper karma menjelaskan dalam sebuah visinya yang juga sebagai slogan karya yakni jaringan organisasi cerdas pertama didunia yang terdesentralisasi. Karma juga mempertegas bahwa itu bukan hanya sebagai slogan semata, namun juga sebagai dasar untuk semua usaha gabungan. Adapun misidari karma adalah menjadi penyedia platform yang memberdayakan masyarakat dari segala bentuk dan ukuran untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi, yang mana selain memberi dukungan juga memberikan insentif secara terus-menerus.

“Memunculkan Jaringan Komunitas baru adalah tantangan yang cukup besar. Organisasi di seluruh dunia yang berusaha melakukannya menghadapi banyak kesulitan dalam memilih teknologi dan solusi yang tepat, setelah itu memilih mitra pembangunan yang tepat untuk menerapkan pilihan tersebut. Bahkan jika pilihan awal ini sesuai, benar-benar menerapkan, mengoperasikan dan memelihara Jaringan Komunitas bisa penuh dengan komplikasi.” Dikutip dari whitepaper karma.
Pada tahun 2014 Karma International mengambil inisiatif dan memutuskan untuk mengembangkan platform internal baru, yang akhirnya menjadi Karma Member Lounge (KML). KML telah menjadi platform yang kuat dan multi-faceted, yang mana telah mendapatkan banyak pengalaman industri, investasi, litbang, dan upaya pengembangan perangkat lunak yang terfokus dan terorganisir. Penawaran baru Karma, terus berlanjut dan secara besar-besaran menskalakan visi, mewakili inovasi terdistribusi, blockchain berbasis teknologi, tokenized, secure dan scalable dari Karma Member Lounge (KML) yang tersedia untuk jaringan organisasi berbasis keanggotaan.

Karma akan mudah beradaptasi dan dapat diperluas, artinya platform ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan beragam dan beragam organisasi keanggotaan di seluruh dunia. Untuk mencapai kesuksesan dengan kecepatan, karma akan memanfaatkan:
  1. Pengetahuan yang di dapatkan dari bangunan, operasi dan pengelolaan yang tinggi jaringan komunitas sukses (KML) 
  2. Keahlian dan keterampilan tim pengembang blockchain kami, 
  3. Bimbingan penasehat kami, dan 
  4. Masukan berharga dari Komunitas Karma yang sedang tumbuh.


 Desentralisasi Platform menggunakan Teknologi Blockchain 
Platform Karma merupakan hasil dari riset selama bertahun-tahun, selain itu karma juga mengadopsi sistem yang dikenal handal, yakni blockchain. Blockchain dirancang sebagai algoritma kriptografi dimana transaksinya tidak dapat berubah atau di rubah, artinya tidak dapat dihapus. Kemudian melalui jaringan blockchain akan mengirimkan informasi dari blok satu kepada blok yang paling akhir melalui kriptografi untuk memastikan bahwa mereka tetap memiliki bukti transaksi, untuk mencegah adanya salinan transaksi.

Kemampuan blockchain pada Protokol Karma yang lebih khusus lagi, Karma International Token (KIT) yang merupakan dasar proyek ini, antara lain: memungkinkan organisasi untuk meluncurkan, mengelola, membangun dan beroperasi di Karma dan memastikan modul yang berkembang, berkelanjutan dan beragam. dan mendukung ekosistem. Karma juga mengintegrasikan teknologi breed offchain terbaik untuk memberikan solusi yang benar-benar optimal dan termodulasi.

 DApp Design 
Berbekal sistem “smart contract” Ethereum, karma menggunakan blockchain ethereum sebagai lapisan dasar abstrak, Karma mampu menerapkannya semua fitur dan aturan Protokol KIT secara langsung didalam kotrak cerdas, yang mana dikerahkan dan diproses oleh seluruh jaringan. Dengan menggunakan seluruh Ethereum infrastruktur dengan tujuan untuk memvalidasi transaksi dan menambahkan blok baru ke blockchain, karma meminimalkan kemungkinan serangan terhadap protokol. 

Di atas Ethereum, karma telah membangun layanan yang menggunakan Geth. Geth adalah tool baris perintah multiguna yang menjalankan node Ethereum lengkap yang diimplementasikan di Go. Dalam kasus ini, ini berjalan pada server Linux berpemilik tanpa port terbuka RPC / HTTP. Komunikasi, yang melibatkan Geth, dikelola melalui aplikasi perantara Python dan jaringan Ethereum.

Karma akan menghasilkan token ERC223 kustom (penerus standar token ERC20) dengan delapan belas digit setelah titik desimal dan simbol ticker KIT. Ini akan menjadi dasar bagi semua kemampuan di dalam Karma.

 Rencana Kerja Bisnis 
Karma adalah solusi generasi berikutnya yang menarik beragam organisasi keanggotaan, termasuk organisasi nirlaba yang bekerja untuk kebaikan di dunia. Nilai tertinggi kami mendukung usaha ini. Karma memfokuskan usaha kami untuk menyediakan Modul yang akan memberikan yang terbaik manfaat bagi empat jenis calon pelanggan yang dijelaskan di bawah ini. Sekali Marketplace diluncurkan, mekanisme Konsensus akan mengarahkan arah Karma kemampuan melalui pengembangan modul.

Industri
Anggota Karma
Keuntungan Karma
penggunaan KIT
Penyebab manfaat
Donor / Pendukung & Penerima manfaat
Operasikan sebuah komunitas dimana donor dapat terhubung dengan end- penerima manfaat dan mendorong proses yang transparan
Berikan suara untuk menerapkan yang baru proyek, proses pembayaran dan kontribusi menggunakan Kontrak Cerdas
Anggota klub
anggota
Izinkan organisasi dibangun sekitar anggota-sentris komunitas (seperti bunga kelompok, klub swasta, dll) untuk terhubung dan berkomunikasi di bawah merek mereka sendiri
Voting pada item bisnis, mengkonsumsi token untuk keanggotaan, relevan iuran dan pembelian Pertukaran antara anggota.
Barter Jaringan
anggota
Memanfaatkan manfaat teknologi blockchain untuk lacak semua aset, layanan dan produk, transaksi, dan memberikan transparansi, keamanan dan kehandalan
Menggantikan warisan dan penggunaan internal hanya "titik sistem "dan memungkinkan mereka untuk menggunakan yang cepat, andal sistem yang didukung oleh dan dimonetisasi oleh KIT token
Jaringan Bisnis
organisasi & Individu
Izinkan individu untuk secara terbuka mengakses, meninjau dan menyambung dengan bisnis yang serasi
Buatlah keputusan berdasarkan konsensus, menggunakan Smart Kontrak

 Karma pemproduksi token KIT 
Program ini akan berperan penting dalam mengalokasikan bantuan dan pemberian kritis teknologi dan dukungan bisnis kepada Mitra Komunitas atau Pembangunan. Mereka bisa gunakan token untuk diintegrasikan dan dibangun di dalam infrastruktur Karma, Program ini akan sepenuhnya dikelola oleh Pemegang KIT, melalui konsensus mencapai di DAO.

KIT akan menjadi lebih berharga dan menawarkan lebih banyak utilitas karena Karma terus berkembang dengan cara berikut: 
  1. Organisasi Anggota akan menggunakannya untuk memajukan visi dan tujuan mereka 
  2. Anggota Perorangan dapat memanfaatkan KIT untuk membeli dan menjual barang atau jasa 
  3. Pemegang KIT dapat menggunakan Konsensus untuk memberikan suara pada item yang relevan 
  4. Mitra Pengembangan dan Marketplace dapat menggunakan KIT untuk membangun aplikasinya dan menjangkau khalayak yang sama sekali berbeda untuk penawaran mereka.
Kontribusi akan dilakukan dengan menggunakan BTC, ETH, dan EOS. Semua Altcoin lainnya akan diubah menjadi BTC melalui Changelly. Kami akan mengalokasikan token KIT kami dalam beberapa seri, mengikuti penyiapan ini:
a. Alokasi Jadwal
Alokasikan semua 1.000.000.000 KIT token kami (dengan harga awal $ 0,0706 / token) sebagai berikut:
b. Bonus TGE

 Rencana Perjalanan Proyek Karma 

Untuk mengikuti perkembangan karma dan ikut berkontribusi dalam proyek karma informasi lebih lanjut kunjungi website resmi karma.





Tidak ada komentar:
Write comments