Sabtu, 17 Maret 2018

European Crypto Bank : Management dan Private Banking Era Ekomoni Digital

 


Cryptocirclenews.com – Akhir-akhir ini dinegara eropa sedang ramai-ramainya membahas mengenai digital ekonomi baru, yaitu alat pembayaran baru yang sifatnya melebihi “fiat money”. Gejolak yang ditimbulkan sangat luar biasa, hingga menyebabkan kekhawatiran sebuah negara terlebih bank cantral.

Mulai dari permasalahan keamanan dari pencurian, pendanaan teroris, money laudry hingga permasalahan pajak. Oleh karena itu, cukup sulit untuk melakukan pengaturan regulasi pada kriptokurensi.

Namun, terdapat satu ide revolusioner oleh seorang bankir asal eropa ingin menerapkan identitas yang pasti didalam kriptokurensi, sehingga muncullah management private banking dengan menerapkan peraturan keuangan, kepatuhan KCY, menarapkan pajak sesuai dengan regulasi yang ditetapkan oleh bank-bank eropa.

Olivier Forgues (Presiden ECB), mengenalkan kepada masyarakat luar tentang  management dan private banking era ekomoni digital dalam platform European Crypto Bank.  dengan pengalaman pada tahun 2008 menghadapi Money Laundering Affair dan Penghindaran Pajak berskala besar, yang diselenggarakan oleh UBS di Prancis dan kemudian di seluruh Eropa dan Amerika Serikat, merupakan cerita menarik sebab ini merupakan cikal-bakal dari ide menciptakan European Crypto Bank secara legal.

European Crypto Bank merupakan rintisan baru bank pertama dengan platform perdagangan kriptokurensi dengan teknologi blockchain, juga sebagai lisensi bagi investor untuk mengamankan assetnya dalam bentuk kriptokurensi seperti bitcoin, lite coin,ethereum,ripple, dash, dll.

Menurut informasi European Crypto Bank bukan merupakan bisnis baru, namun sebuah bisnis yang telah berjalan dan terdaftar di London (1803 Altitude Point 71 Alie Street E1 8NG London UK) bersama perusahaan finance Forgues Gestion di Prancis yang berdiri pada tahun 2014 dan Woospeak di Italia pada tahun 2015 mereka akan bergabung dalam satu wadah bisnis di Eropa, dengan mengusung sistem keuangan baru dan mengubah ekonomi digital menjadi sesuatu yang baru, legal, bersih dan aman untuk semua terlebih warga Eropa.

 Pusat Layanan yang diberikan European Crypto Bank 
  • Trading Exchange dan layanan leveraged pada Kriptokurensi dan FIAT.
  • Analisis Keuangan dan konsultan Kriptokurensi oleh tim Analis dan I.A.
  • I.A. Pelaporan AML & Kepatuhan Pajak: Robots akan mengatur semua akun baru disertai KYC dan dapat digunakan di masa depan berdasarkan kontrak lisensi oleh Financial Industry dan platform Exchange lainnya.
  • I.A. dan Penasehat Pajak Manusia. Tim Pengacara Pajak akan memberi saran dan mewakili pelanggan kami di seluruh Eropa (Konsultasi Pajak dan Bantuan Yuridis dalam kasus Litigasi Pajak).
  • Penasihat Robot mampu memahami kebutuhan investor sehingga langsung merespon dengan sikap terbaik yang efisien, sama seperti penasehat manusia.

Target kami yang ingin dicapai European Crypto Bank adalah Menjadi Bank Crypto yang sepenuhnya diatur, berlisensi dan legal di eropa. Kemudian selama 4 tahun ke depan dengan menciptakan gateway antara pemilik mata uang kripto (investor) dan semua aset tradisional seperti Saham, Obligasi, Komoditi, Real Estat, dll.

European Crypto Bank  memiliki asset pendanaan yang cukup kuat, karena sebelumnya telah terdapat bisnis awal yang sudah terdaftar sebagai perusahaan di london. Kemudian mencoba untuk menarik investor secara bebas melalui program ICO (initial coin offering) dengan cara penjualan token ECB. 
Dalam penjualan token ECB terdapat dua skema penjualan, yakni penjualan Pre-ICO dan penjualan ICO sebagai usaha kedua untuk mengumpulkan pendanaan yang efektif. Maka sebagai investor yang cerdas harus mengetahui bagaimana ECB bekerja.


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Telegram       : https://t.me/europeancryptobank
Website         : https://europeancryptobank.io/
Whitepaper   : download here
Bountyhive   : https://bountyhive.io/join/European%20Crypto%20Bank
Analisis ICO : link here
ICO Rating   : 4.6 ICObench




Penulis Bitcoin talk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1186242

Tidak ada komentar:
Write comments