Selasa, 20 Maret 2018

UbiatarPlay : Platfom Ekplorasi Dunia dengan Jaringan Avatar

 


Cryptocirclenews.com -  Keingin tahuan manusia terhadap tempat dan benda yang ada diseluruh dunia membuat  orang penasaran ingin mengetahui secara nyata, kemudian ingin mendatangi dan melihat dengan mata sendiri. Itu sebabnya banyak orang yang ingin traveling keseluruh dunia dengan biaya yang mahal dan perijinan dokumen yang tidak mudah.

Sekarang terdapat platform baru yang digagas oleh FULVIO DOMINICI (CTO UbiatarPlay) seorang spesialis rekayasa fantasi. Fulvio mengembangkan platform yang dinamakan UbiatarPlay, yaitu sebuah platform yang memungkinkan pengguna (user) dapat berinteraksi dan melihat secara nyata apa yang mereka inginkan dengan bantuan orang lain atau avatar.

Ubiatarplay memungkinkan anda untuk mengunjungi negara-negara baru yang anda inginkan seperti : kepameran, museum, hutan, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya dimanapun anda inginkan diseluruh dunia. Pengguna akan dapat mengabadikan dan melihat pada telepresence menggunakan smartphone dengan mempekerjakan seseorang, dalam hal  ini disebut "avatar" fungsinya untuk menembak dan merekam menggunakan kamera smartphone miliknya. 

Secara teknis Ubiatar nantinya masih dalam pengembangan dan konsepnya sudah dapat diuji coba pada platform web App, App Store dan Google Play. Platform ini nantinya akan dikembangkan dan didistribusikan keseluruh dunia. Nanti pada 2018 dan 2019 di Las Vegas Platform ini akan dipresentasikan pada even CES yaitu tempat berkumpulnya semua orang dunia yang berkecimpung dalam bisnis teknologi konsumen.  Fungsi sebagai ajang pembuktian bagi para inovator dan teknologi terobosan selama 50 tahun yang nantinya secara globalakan di perkenalkan kepasar luas.

Secara teknis, platform Ubiatar menggunakan sistem peer-and-cloud dengan skala otomatis, yang didasarkan pada Pusat Data Amazon Web Services. Sebuah produk yang ideal untuk sistem ini. karena Amazon telah membuktikan dirinya sebagai produk andal dengan sumber daya tak terbatas dan dapat dikatakan bahwa jaringan audio dan video tanpa adanya streaming terputus-putus dan tanpa masalah teknis.


Sistem ini diatur sedemikian rupa sehingga ketika Avatar dan Usar saling menerima permintaan, layanan secara otomatis menentukan cara terbaik untuk mentransfer informasi antara kedua peserta. Ini akan sangat efektif ketika menggunakan Firewall dan proxy. Sistem akan melewati batasan ini dan pengguna tidak perlu membuka port dan memecahkan masalah teknis.

Yang terpenting pada jaringan ini, Ubiatar mendukung semua browser yang paling populer. Ini juga dapat digunakan tidak hanya ponsel dengan sistem Android dan iOS, tapi juga komputer rumahan dengan Windows, Mac OS, Linux.

 Pengenalan Platform Ubiatarplay 
Avatar adalah seseorang yang menawarkan kehadiran fisik untuk disewakan atau sebagai campers lokal pada wilayah yang dituju, dengan menggunakan Smartphone dan tentunya terkoneksi dengan jaringan internet. Avatar phone ini nantinya akan bekerja melayani anda sebagai mata dan telinga. segala sesuatu yang akan melihat dan mendengar avatar akan dikirim ke smartphone pelanggan, yang mengarahkan avatar mana yang dia butuhkan oleh pelanggan, seolah-olah dia sendiri bepergian. 

Kedepan Platform ini akan diimplementasikan dengan menggunakan antarmuka grafis revolusioner, yang diberlakukan secara langsung pada jaringan siaran video, kemudian dalam aplikasi Ubiatar akan tersedia sebuah dompet, di mana pengguna dapat bertukar dan menyimpan token sebagai imbalan jasa avatar.

 Pengenalan Token Ubiatar 
Tidak hanya pada platform virtual avatar yang mejadi andalan proyek ini, namun terdapat sebuah token yang dipastikan sebagai pembayaran antara user dengan avatar. Token tersebut akan menjadi alat pembayaran tunggal pada keseluruhan platform, sehingga metode pembayaran lain tidak didukung. sehingga Ini akan memungkinkan token akan berguna dimasa mendatang untuk semua peserta. Token tersebut dapat ditukar di seluruh dunia terlepas dari jenis kelamin, ras, status sosial atau faktor diskriminatif lainnya seperti kaya dan miskin masih dapat memanfaatkan platform ini.

Dompet ubiatar akan menjadi sumber terbuka sehingga semua orang akan dapat memeriksa cara kerjanya. Anda akan dapat berpindah dari token dompet Anda ke dompet pihak ketiga lain, untuk bertukar atau untuk menghabiskan token menggunakan kartu debit ubiatar setiap kali kartu VISA diterima. Ketika layanan telepresence dimulai (pada saat mendatang yang dipesan oleh User), platform ubiatar mulai menghitung menit telepresence. Di akhir layanan, User mendapatkan total biaya koneksi dan dapat mengkonfirmasi dengan mengajukan keluhan.

 Peta jalan Ubiatarplay 

Pada Q1 2017, langkah pertama dalam pengembangan proyek ini yakni Teknologi Ubiatar dikembangkan dan didistribusikan ke seluruh dunia. Selanjutnya Q1 Pengumpulan sumber daya di 2018 untuk pengembangan proyek dengan penggalangan dana melalui crowdfunding program ICO (initial coin offering). Selanjutnya pada kuartal kedua 2018 adalah pengembangan platform marketplace yang mana menjadi awal pembentukan pasar token ubiatar adapun proyek ini berjalan dengan menggunakan daftar jaringan sosial, peringkat pada penjualan token, layanan dan keterbatasan, integrasi peta yang berjalan pada maps kemudian akan dipresentasikan dalam CES 2018.

Pada Q3 tahun 2018 mulai membangun platform dompet token ubiatar dan menerima sistem pembayaran menggunakan debitvisadan mastercard. Pada Q4 adalah Awal periklanan pasar, distribusi informasi mengenai penjualan token dengan Target: 10000 pendaftaran dalam 3 bulan pertama. Peningkatan pendapatan secara signifikan dan Membakar token untuk meningkatkan nilainya, serta Pengenalan Teknologi Virtual reality (VR). Dilanjutkan dengan Investasi khusus di 1000 lebih avatar. Pembayaran akan dilakukan langsung dari Ubiatarplay. Sponsor akan menutupi sebagian atau seluruh jumlah token yang akan ditransfer ke avatar. Beberapa siaran akan gratis, yang akan memberi tampilan lebih banyak tempat.

Membuka kontes mengenai budaya pada tiap-tiap negara kemudian akan di publikasikan karya-karya menarik. Ini akan semakin meningkatkan daya tarik orang untuk Ubiatarplay. Selanjutnya Menyisih dari layanan Amazon dan mengembangkan sistem layanan perdagangan avatar Anda sendiri. Proyek ini akan dipresentasikan kemudian di Las Vegas pada even CES 2019.

"Dengan ubiatar Anda benar-benar memiliki kekuatan untuk berada di mana-mana"

Kesimpulan dari proyek ini merupakan pengembangan dari layanan informasi yang dilakukan antar individu dan menariknya user akan mampu memegang kendali avatar untuk menjadi telinga dan mata klien. Untuk itu proyek ini membutuhkan investor untuk ikut andil dalam pengerjaan proyek tersebut dalam program ini secara terbuka dalam ICO (initial coin offering) nantinya.

Informasi lebih lanjut ikuti link di bawah ini:
Situs web    : https://ubiatarplay.io
Twitter        : https://twitter.com/UbiatarPlay
Telegram     : https://t.me/ubiatarplay
Whitepaper : Link Download


Tidak ada komentar:
Write comments