Selasa, 03 April 2018

Review Kora Network : Sukses menghubungkan orang, komunitas, dan modal

 


Cryptocirclenews - Selamat sebelumnya saya ucapkan kepada Kora Network bersama tim dan manager. Kenapa saya memberikan selamat? Karena mereka telah berhasil melakukan penjualan crowdfund sesuai target mereka. Kali ini saya akan berbicara mengenai sebuah proyek crowdfund, proyek ini berbasis keuangan dengan target bisnis adalah orang-orang yang tinggal didaerah. Mungkin jika di indonesia bisa disebut dengan UMKM.

Kora Network merupakan sebuah platform yang menghubungkan orang, komunitas dan para pemodal, background pembangunan kora network disebabkan banyaknya milyaran orang-orang yang tidak dapat mengebangkan perekonomian apalagi untuk mengumpulkan kekayaan, akibatnya banyak didaerah yang menjadi krisis kemanusiaan dan menghapus pergerakan potensi ekonomi didaerah yang merupakan asal mula pergerakan nilai pasar didunia.

Platform Kora Network nantinya akan banyak memberikan kemudahan pengguna, walapun itu didaerah terpencil sekalipun, karena platform ini metode akses hanya menggunakan SMS atau USSD yang terdapat pada ponsel. Kora Network sebenarnya memanfaatkan jaringan internet juga, namun sebatas untuk menghubungkan antar teknologi blockchain karena pada mulanya agar dapat diakses didaerah hanya menggunakan fitur sms, fitur tersebut artinya bersifat sementara (ad hoc) kemudian diteruskan oleh mesin otomatis untuk mengirimkan kejaringan blockchain. 

Kora Network nantinya akan menjawab keseluruhan keuangan didaerah, karena sulitnya akses jaringan keuangan melalui bank yang hanya ada diperkotaan. Di sisi lain, bank memerlukan aset terjamin, likuiditas, dan identitas formal untuk ditentukan kelayakan kredit. Sebagian besar bank juga mensyaratkan minimum akun dan biaya untuk memastikan profitabilitas. Di tempat-tempat seperti Afrika dan Asia Selatan, ini berarti perbankan hanya tersedia untuk orang kaya, dan hanya di daerah metropolitan. Karena bank tidak melihat profitabilitas di daerah pedesaan, orang yang tinggal di sana harus melakukan perjalanan jam untuk mentransfer uang.

Kora Network memberikan solusi yang dihadapi masyarakat dalam mengakses layanan keuangan yang sulit dijangkau dan mahal karena adanya hambatan. seperti: Pelayanan dengan harga tinggi, Kesalahpahaman bahwa Underserved memiliki harga yang kecil, Kurangnya dokumen identifikasi, Kurangnya kepercayaan dan pemahaman teknologi, Kurangnya kepekaan mengenai keuangan.

Kora Network hadir dengan membawa solusi sebagai layanan keuangan yang meliputi Bank, Jaringan Ad Hoc lokal, Keuangan mobile, dan Proyek blockchain. untuk itu Kora Network yakin dapat membangun masa depan yang lebih baik. Mereka yakin solusi untuk mengadopsi platform layanan keuangan berskala luas dan berkelanjutan akan memerlukan biaya yang murah, akses universal, dan keterlibatan dengan komunitas.

Para developer percaya bahwa Kora akan membangun kekayaan dengan menciptakan ekosistem yang mandiri dan merakyat. "Mempertahankan Diri" berarti kekayaan di masyarakat secara keseluruhan tumbuh, dan "milik masyarakat" berarti peserta di masyarakat yang ada mengambil sebagian besar peran kunci dalam ekosistem.

Jaringan Token dan eFiat Platform Kora Network
Uang tunai (Fiat) menarik bagi banyak pengguna karena anonim, nyata, dan memiliki biaya transaksi nol. Tapi itu juga sulit untuk mentransmisikan jarak, atau untuk menyelesaikan akun besar dengan. Jaringan Kora akan mendukung mata uang nasional sebagai token elektronik yang aman secara kriptografi (eFiat). Sebagai mata uang digital, eFiat dapat dikirim melalui jarak dan dalam jumlah besar.

Ekosistem eFiat akan meningkatkan kemudahan penggunaan dan diadopsi dengan menawarkan pengguna manfaat mata uang digital dalam bentuk yang mereka pahami dan percaya. Kemudian Jaringan Nilai Komunitas Masyarakat yang telah menyediakan layanan keuangan ad hoc akan bergabung dengan Kora Network sebagai Jaringan Nilai Komunitas (Community Value Networks / CVN) yang dapat digunakan dalam berbagai kasus seperti; Koperasi pertanian, Tabungan berkelompok, dan Serikat perdagangan nasional.

Penggunaan sistem baru akses universal seperti; SMS, web, dan aplikasi, Identitas dimana Kora akan menyediakan proses on-boarding yang fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk bergabung dengan Kora Network sesuai dengan semua hukum dan peraturan yang berlaku, Biaya rendah dimana penyedia baru dapat memberikan layanan keuangan kepada Pengguna tanpa biaya untuk membangun dan menjalankan lembaga keuangan front-to-back.

Token Kora Nerwork disebut (KNT) dengan nilai Price 1 KNT = 0.10 USD, cara pembelian token melalui ethereum dengan minimum investment 5000 USD, dengan target penjualan (Hard cap) 24.000.000 KNT, kemudian platform ini berasal dari Hong Kong, untuk keamanan dan masalah regulasi hukum kora network menggunakan KYC & Whitelist, pasar penjualan crowdfung meliputi USA, China, Korea.

Platform Kora Network berjalan pada Ethermint, Ethermint mendukung komunitas pengembangan Ethereum, yang merupakan blockchain terbesar, sementara juga mendukung volume transaksi yang tinggi dan memberikan fleksibilitas untuk pengguna privasi yang lebih luas.

Spesifikasi perangkat keras dan jaringan mereka, akan menampilkan identitas digital mereka dan membuat Kora Network sesuai dengan semua hukum dan peraturan yang berlaku. Hanya produsen blok dengan spesifikasi terbaik dan waktu pemrosesan tertinggi yang akan dipilih secara konsisten. Dengan cara ini, mereka akan menghasilkan blok besar dengan jumlah transaksi yang signifikan dalam latensi tiga sampai lima detik, yang mengarah ke skalabilitas yang diperlukan untuk kasus penggunaan yang sah.

Platfom yang cerdas ini saya yakin mampu bersaingin dengan platform lain, karena memanfaatkan teknologi yang dimiliki oleh masyarakat yang tinggal di daerah, karena pada dasarnya didaerah adalah awal perjalanan perekonomian.

Demikian review dari saya tentang Kora Network, sebagai bahan pendukung dibawah ini saya berikan informasi pendukung. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Website                : https://kora.network
Whitepaper          : Download
Sosial Media        : Facebook, Twitter
Press release        : Medium
ICO Rating          : ICO Bench 3.6 ****
Bountuhive name : Kaisa (Profile BTT "kaisa"



Tidak ada komentar:
Write comments