Selasa, 22 Mei 2018

Korona Coin Solusi Pasar Ekonomi 2.0 di Eropa

 


Cryptocirclenews.com – Sudah banyak perancang bisnis yang memanfaatkan teknologi blockchain dengan melakukan penjualan token awal. Karena melihat prospek yang bagus dengan melakukan penjualan token yang sekaligus banyak dikenalkan oleh jaringan periklanan disetiap negara, selain itu sudah banyak terlihat bahwa investor mulai percaya akan transparansi teknologi ini. Untuk itu, kami akan mengenalkan kepada anda sebuah proyek ICO yang mengusung berbagai konsep keuangan secara lengkap, mulai dari pertukaran fiat hingga masalah legalitas.

Di prakarsai oleh Jean-Marc Stiegemeier (Head of Management) Seorang eksekutif Wall Street yang memimpin sepuluh perusahaan dalam berbagai industri global. Mr Stiegemeier juga seorang penemu yang dipekerjakan sebagai insinyur oleh NASA untuk misi Apollo11. Bersama dengan tim yang solid jean memiliki ide untuk mendirikan sebuah perusahaan digital yang mampu menampung segala aspek yang dibutuhkan masyarakat. 

Korona Coin merupakan sebuah token kripto yang didirikan di Eropa, token ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, mulai dari pembelian barang hingga layanan jasa. Korona coin juga didukung oleh teknologi transfer modern yang efisien dengan ekosistem kompleks yang mencakup berbagai layanan perbankan dan komersial. Korona menjadi sebuah solusi pada kekosongan antara ekonomi kripto dan ekonomi dunia nyata, dengan mengusung konsep coin all-in-one. 

Ekosistem Korona sendiri menyediakan paket layanan perbankkan yang terintegrasi dan disediakan untuk berjalan bersama-sama antara pengguna pribadi dan perusahaan. Pengguna akan diberikan platform yang mudah digunakan, transparan dan berlisensi yang memenuhi kebutuhan kompleks mereka: termasuk manajemen dompet, teknologi pembayaran cepat dan murah, serta pertukaran fiat. Selain itu, Korona akan menyediakan layanan pendukung kepada penggunanya seperti dukungan informasi perpajakan, perlindungan klien, jaminan komersial, serta dukungan pemasaran dan akses pasar. 

Platform Korona juga akan menciptakan Pasar Korona khusus, yang menawarkan berbagai barang dan layanan untuk pembelian baik secara online, atau di toko sebenarnya. Ketika memilih produk, pelanggan akan dapat menggunakan sistem perbandingan harga internasional. Untuk pengguna Korona akan memberikan manfaat keuangan yang berharga dalam bentuk pengurangan biaya dan harga, akan tetapi juga memberikan token hadiah. Fitur-fitur ini akan membuat token Korona diterima jaringan masyarakat secara luas dan berharga. Ini merupakan jenis pasar perekonomian 2.0 dengan menggunakan korona coin yang berteknologi baru dan berjangka panjang, proyek ini akan lebih stabil setelah kegiatan perdagangan, penjualan lokal dan regional terlaksana.

Korona Coin bukan satu-satunya alat sistem pembayaran blockchain saat ini, namun Korona coin dapat menjamin legalitas transaksi anda, karena pengguna akan mendapatkan lisensi hukum. Berbeda dengan token lainnya, kebanyakan token tidak perduli dengan kelangsungan hidup token tersebut. Mereka hanya perduli pada penjualan awal yang berakibat token mengalami penurunan asset ketika lauching pada market.



Platform Korona Coin sangat mudah untuk digunakan, Untuk menggunakan platform Korona, pengguna harus memiliki token Korona yang akan digunakan untuk pembayaran di platform. Agar dapat meningkatkan penerimaan token Korona, pengguna harus membelinya terlebih dahulu hingga memenuhi syarat yang ditentukan, untuk menjadi bagian dari program bonus berjudul “Korona Early Bird Merchants Rewards”. Pengguna platform Korona akan menerima hadiah bagi pengguna berupa token Korona, pada saat ini ICO akan berlangsung pada 26 Maret 2018 hingga mencapai penjualan yang ditentukan. Jika anda berminat menjadi investor pada penjualan ICO anda dapat membeli token korena menggunakan Ethereum. 

Korona Coin akan digunakan sebagai alat tukar pada ekosistem Korona dan sebagai penyimpan nilai danini merupakan Crypto Economy 2.0 yang baru dibentuk, dalam pressrilisnya korona percaya bahwa untuk dampak langsung, fokusnya adalah sebagian pada teknologi baru uang mendukung platform komersial baru dan dengan model bisnis blockchain lengkap yang mendukung cryptocurrency.

Beberapa informasi penting lainnya adalah token korona disebut “KOT” platform ini berjalan pada sistem blockchain ethereum dengan smart contrak yang mendukung ERC20, 1 KOT bernilai 0.43 USD dan minimal penjualan 0,15 ETH. Token ini akan ditribusikan kepada jaringan penjualan 40% dari target softcap 2.850 ETH dan hardcap 4.500.000 KOT, adapun preode penjualan dengan menggunakan bonus terbagi dalam 5 prediode, untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui Korona Project Summary. (Informasi berdasarkan platform bountyhive)


Bagi anda yang berminat menjadi investor korona ini sangat penting disampaikan, bahwa korona belum support KYC karena pendaftaran berada pada daratan eropa tepatnya dihungaria. Namun kemungkinan suatu saat anda diharuskan melengkapi dokumen KYC. Informasi lebih detail dapat mengunjungi :

Website          : https://koronacoin.io/
Token Sale     : Beli Sekarang (buy now)
Whitepaper    : Download
Telegram        : https://t.me/koronacoinio

Tidak ada komentar:
Write comments