Selasa, 21 Agustus 2018

Expercoin : Desentralisasi Jaringan Ekonomi yang Mendukung AL

 


cryptocirclenews.com - Dr. Harpreet Singh, PhD merupakan Founder and Co-CEO dari Experfy ia merupakan seorang dengan background pendidikan di Harvard Univercity dan berkarir pada analisa Blockchain, AI dan Machine Learning, Harpreet mengembangkan sistem cyrptoeconomic canggih, algoritma dan produk data.

Ia memiliki ide untuk mengembangkan protokol pasar terdesentralisasi yang mendukung teknologi blockchain dan mampu membaca data dengan cerdas berdasarkan artifital inteligent (AL), proyek ini sebut Expercoin. Besama dengan tim developer lainnya expercoin akan berkembang dengan baik karena sebelumnya telah didukung dengan pendanaan yang kuat, namun untuk mengembangkan lebih besar, expercoin melakukan penggalangan dana melalui sistem crowdfunding dengan cara melakukan penjualan token Awal melalui initial coin offering (ICO), dengan begitu expercoin dapat membuka jaringan investasi terbuka.



Expercoin mulanya akan membangun jaringan pasar tebesar didunia yang mendukung teknologi AL dan teknologi blockchain, teknologi ini nantinya akan diberinama protokol Republik yang terdesentralisasi, dengan begitu ini akan menumbuhkan pembelajaran dan menciptakan lapangan kerja untuk ekonomi digital. Melalui pemanfaatan infrastruktur Experfy yang dipercaya oleh Fortune 500s yang mendukung AI dan Blockchain, siapa pun dapat membuat komunitas khusus melalui platform marketplace untuk pelatihan, penilaian, bimbingan dan pekerjaan.

Sedangkan Experfy merupakan platform konsultan AI dan marketplace pelatihan yang mendukung 30.000 tenaga ahli sejak 31 Maret 2014. Pendiri Experfy ingin mengembangkan ekosistem pada blockchain menggunakan token Expercoin. Dapat juga dikatakan bahwa diciptakannya Expercoin bertujuan untuk membangun jaringan marketplace terdesentralisasi terbesar di dunia dengan slogan “In Skills We Trust.” Semua orang dapat membuat Republiknya sendiri, seperti “Republik Nanoteknologi,” “Republik FinTech,“Republik Sastra Perancis,” begitu kira-kira semangatnya yang dibangun.

Kemudian Republik ini nantinya terdiri enam elemen, yaitu: Marketplace Pembelajaran, platform Karir, Marketplace Mentorship, Platform Penilaian, Akademi Korporasi, Bantuan Keuangan / P2P Financing.

Dukungan Insfrastruktur Protokol Expercoin
Expercoin terdiri dari beberapa lapisan protokol, melalui aplikasi front-end memungkinkan pengguna dapat membangun komunitas berdasarkan plarform Republik yang mudah digunakan dan fleksibel. Melalui marketplace terdesentralisasi, mencoba untuk memberdayakan komunitas dan institusi dapat memberikan solusi mudah bagi mereka yang tidak memiliki keahlian pengembangan perangkat lunak. Sehingga setiap individu atau kelompok non-teknis sekarang dapat meluncurkan Republik yang disesuaikan sesuai keinginan mereka dan mulai menghasilkan pendapatan.


Arsitektur protokol Expercoin merepresentasikan berdasarkan library open-source, eksisting, framework dan sistem terdistribusi. Expercoin merupakan protokol pertama yang menggunakan Ruby on Rails. Hal ini dapat mengijinkan Expercoin untuk mendatangkan pengembang web full-stack untuk membangun di atas protokol Expercoin dengan hanya sedikit penyesuaian atau pelatihan.

Insfrastruktur lainnya berada pada token Expercoin itu sendiri yang disebut token EXPR, nantinya token tersebut dapat dijadikan sebagai mata uang kripto yang akan digunakan untuk seluruh transaksi dan menggerakkan perekonomian  platform Republik dan ekosistem yang lebih besar. EXPR juga berfungsi sebagai basis untuk interoperabilitas dengan aset-aset digital lain yang dibangun di atas ekosistem. EXPR berjalan pada blockchain Ethereum yang mendukung ERC-20.

Dikatakan bahwa Token EXPR bukan hanya sebagai alat pembayaran, token tersebut menyediakan berbagai fungsi yang digunakan untuk membuat sistem perekonomian baru yang terdesentralisasi dan tidak diatur oleh otoritas sentral. Token ini nantinya juga dapat digunakan untuk voting pemilu/lainnya, pemerintahan, mencegah kecurangan, mencegah spam, verifikasi akun, dan upah pekerja.

Detail token EXPR dapat anda lihat melalui bagan berikut : 

Nama
:
Expercoin
Simbol : EXPR
Harga Presale : 1 EXPR = $0,020
Harga TGE : 1 EXPR = $0,025
Bunus : Ya
Hardcap : $ 26.500.000
Total Suplay : 2.750.000.000 EXPR

Melalui Proyek ini anda dapat ikut manjadi investor dengan cara membeli token tersebut, proyek ini memiliki nilai positif,  karena proyek ini sebenarnya sudah dibangun sejak tahun 2014 lalu dan melalui inovasi tim developer yang didukung dengan Hardvard Innovation labs memungkinkan proyek ini akan berlangsung dengan sukses, mari kita lihat pada history perjalanan proyek ini :


Secara lengkap anda dapat mengunjungi situs resmi expercoin dibawah ini :


Penulis   : kaisa
Eth Add : 0x3F4e43F4B0E8264F1BdeA875FeF166f860e332FE

4 komentar:
Write comments